Kamis, 09 Mei 2013

Inilah Foto-foto Seksi Calon Anggota DPR RI



Sejumlah artis berniat mencalonkan diri dalam Pemilu 2014. Mereka tercatat maju dari berbagai partai. Dengan modal popularitas, para artis bermimpi maju ke Senayan.

Sebagian kini tampil rapat dengan jilbab. Apalagi yang diusung oleh Partai Islam. Nah, kini pengguna internet dan BlackBerry dihebohkan dengan munculnya foto-foto masa lalu artis tersebut.

Para artis berpose sensual dalam foto tersebut. Ada Angel Lelga, Lyra Virna dan Venna Mellinda. Semuanya memakai gaun seksi dan berbikini. 


Angel Lelga tampak paling berani. Dengan memakai bikini merah, dia asyik bermain di pantai. 

Kini Angel Lelga berjilbab dan maju dari PPP daerah pemilihan Solo. Dia mengaku ingin memperbaiki citra DPR yang sudah amburadul.

"Saya pilih daerah pemilihan Solo, karena saya sempat tinggal lama di sana. Saya sudah siap lahir batin. Betul ini dunia yang baru buat saya, tapi mudah-mudahan saya bisa mengikuti," kata janda Rhoma Irama ini.

Ada juga Lyra Virna, beberapa tahun lalu dia beberapa kali berpose untuk majalah pria dewasa. Kini Lyra tampil anggun dengan jilbabnya. Lyra maju dari PPP dengan daerah pemilihan Sumatera Selatan. 

Sementara itu ratu salsa Venna Melinda kembali berniat maju sebagai anggota dewan. Artis yang sedang pusing dengan perceraiannya ini maju dari Dapil VI Jawa Barat sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrat.

Munculnya foto seksi para calon anggota DPR ini tak heran menimbulkan pro dan kontra. Ada yang tak mempermasalahkan, ada pula yang mempersoalkan. "Apa bisa mereka nantinya menjadi wakil rakyat yang dipercaya," kata Budi, warga Tebet yang sehari-hari bekerja sebagai sopir.
Nah itulah para calon DPR kita yang sopan dan terhormat serta terbuka.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita