Jumat, 10 Mei 2013

10 Fakta Film Karenina


Bertemu model senior Karenina setelah lama tak muncul di berbagai media merupakan kesempatan yang istimewa. Seleb yang memulai karir di dunia modeling ini merasa makin mantap menjalankan profesinya sebagai aktris. Berikut wawancara Style Factor dengan Karenina. (Foto: Kapanlagi)

Film pertama apa yang kamu tonton di  bioskop? 
"Pretty Woman". Saya masih kecil, dan saya menontonnya sampai tujuh kali, dan di zaman itu film tersebut saya rasakan paling bagus serta nggak ada bosan-bosannya untuk ditonton berulang kali waktu itu.

Film apa yang kamu menyesal menontonnya? 
"Catwoman". Mungkin karena sebelumnya "Catwoman" diperankan oleh Michelle Pfeiffer, aura keren filmnya hilang ketika diganti oleh Halle Berry. Padahal menurut saya akting Halle Berry nggak jelek. Kostumnya juga  bagus dipakai di badan Halle Berry yang langsing. Tapi mungkin sutradaranya atau alur ceritanya yang membuat film tersebut menurut saya agak basi. 

Film apa yang paling sering kamu kutip petikan frasenya?
Film "Jerry Maguire".  Ada dua kutipan: “You had at me hello”, sama yang “You complete me”. Tapi kutipan ini pasti dipakai untuk konteks bercanda. 

Kalau ada studio film yang memberi kamu 200 juta dollar untuk membuat ulang sebuah film. Film apa yang kamu pilih?
"The Others". Di film arahan Alejandro Amenabar ini Nicole Kidman, bermain sangat gemilang. Saya suka genre film suspense seperti ini. Kalau bisa saya juga yang memerankan peran Nicole Kidman di sana. Saya selalu suka film film yang alur ceritanya susah ditebak.

Karakter di film apa yang mengingatkan kamu dengan diri sendiri?
Karakter Roxanne “Roxie” Hart yang diperankan oleh Renee Zellweger di film "Chicago". Sama seperti Roxie, saya suka break into dance. Hanyut terbawa suasana dan asyik bergoyang. Sama seperti Roxie, dari luar saya terlihat vulnerable, agak rapuh dan lembut, tapi ternyata di dalamnya saya gahar. Ha ha ha!

Film apa yang sering kamu tonton berulang kali? 
"Pretty Woman", "Chicago", dan "Empire of the Sun". Mau sampai kapan pun, tiga film ini selalu tetap enak ditonton.

Film apa yang menurut kamu harus ditonton setiap orang?
"Life is Beautiful". Film ini menyentuh hati banget dan diproduksi dengan bagus.

Film apa yang paling kamu tunggu tahun ini?
Ada dua. Yang pertama, film "The Paperboy" dibintangi oleh aktris favorit saya  Nicole Kidman, Zac Efron dan Matthew McConaughey.  Ternyata filmnya agak dark. Tipe film yang saya suka, tapi menurut saya ini kelewat dark. Dan akting Nicole bagus di situ. Tapi masih lebih bagus akting dia di film "The Others".

Yang kedua adalah "Silver Linings Playbook". Saya penasaran oleh pemeran utamanya yang terhitung baru tapi sudah mendapat Piala Oscar, Jennifer Lawrence. Ternyata filmnya OK dan menyegarkan. Akting Jennifer juga bagus. Tapi walau begitu bukan tipe film yang akan diingat di kemudian hari .
Sebutkan kata pertama atau frase yang muncul di kepala kamu ketika kata berikut disebut!
Brad Pitt
Seksi

"Titanic"
Film paling romantis sepanjang jaman

Popcorn
Sama dengan nonton film

Film 3D
Fun

Nia Dinata
Sutradara hebat

Downy
Wangi..

Kenapa akhirnya memutuskan untuk main film?
Sebenarnya di tahun 2006 sudah main film,”I Love You, Om” dan menjadi cameo di beberapa film. Tapi waktu itu saya lagi aktif-aktifnya  di modeling, serta lebih memilih karir di modeling karena belum menikmati berakting.  Ketika melihat hasil filmnya, saya merasa saya kurang berbakat dalam akting dan merasa hasilnya kurang memuaskan. Itulah sebabnya dulu saya memutuskan untuk tidak meneruskan karir akting.

Tapi baru-baru ini saya diajak Nia Dinata untuk ikut di film pendek dalam bentuk web movie berjudul "Runway Dreams: A Sweet Scent of Success". Saya sangat tersanjung diajak main film sama sutradara sekaliber dia. Sayang banget bila dilewatkan. Akhirnya saya terima, dan ternyata saya senang menjalaninya. Fun banget.
Setelah melihat hasilnya, saya merasa apa yang saya takutkan dulu, soal saya nggak bisa akting, ternyata tidak terbukti.  Saya kini sudah lumayan bisa berakting berkat arahan Nia Dinata. Saya memerankan seorang model yang baru saja menjadi ibu. Saya berusaha memainkannya dengan baik karena situasi ini paralel dengan realita kehidupan saya. Film ini walaupun pendek bisa memberi pemahaman yang lebih jauh bagi masyarakat tentang industri fashion.
Ingin tahu kelanjutan kisah Jelita di film persembahan Downy, "Runway Dreams: A sweet Scent of Success of Passion"? SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita