Selasa, 07 Mei 2013

Heboh Foto Seksi Clara




Jakarta - Aktris yang memiliki nama lahir Lee Seong-Min ini sempat menuai kontroversi ketika ia muncul di video musik 'Joah' Jay Park dengan terlalu banyak menampilkan lekukan tubuhnya. Kini aktris yang memiliki nama beken Clara itu kembali menjadi perbincangan.

Sejumlah foto seksi Clara hasil pemotretan di Phuket, Thailand pada Agustus tahun lalu kini beredar di internet. Saat itu ia melakukan sesi pengambilan gambar untuk 'Dreaming Girl'.

Pose seksi Clara dengan tatapan innocent, disambut dengan heboh oleh penggemarnya. Dengan cepat foto tersebut menghiasi berbagai media Korea, blog serta media sosial.

Figur seksi Clara memang mudah memicu perbincangan. Apalagi ia sempat mengenakan busana berpotongan rendah dalam MBC Every1 'Singles 2', sementara bintang tamu lainnya NS Yoon Ji dan aktris Han So Young tampil dengan busana yang sopan.

Namun sorotan tersebut justru berdampak baik bagi publisitas Clara. Bintang drama seri 'Take Care of Us, Captain' itu langsung diundang di sebuah permainan bisbol. Dan ia kembali menunjukkan aura seksinya. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita