Jumat, 10 Mei 2013

Pekerjaan Seleb Hollywood Sebelum Jadi Musisi Terkenal


Banyak musisi mengawali karirnya dari bawah. Mereka bahkan sempat bekerja di bidang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan musik. Berikut ini beberapa di antaranya.

Sean "Diddy" Combs
P. Diddy
Sean "Diddy" Combs dulu bekerja di restoran El Torito sebagai tukang pel kamar mandi.

Gene Simmons
Gene Simmons
Vokalis band Kiss Gene Simmons tidak semenyeramkan makeupnya. Ia dulu adalah seorang guru bahasa Inggris, namun yang mengejutkan adalah setelah itu ia sempat menjadi asisten editor di majalah Vogue dan Glamour.

Gwen Stefani
Gwen Stefani
Gwen Stefani dan kakaknya Eric dulu bekerja di Dairy Queen sebagai pelayan yang menyajikan es krim.

Bon Jovi
Jon Bon Jovi
Jon Bon Jovi dulu adalah desainer ornamen Natal. Uang yang berhasil ia kumpulkan dari pekerjaan itu kemudian ia pakai untuk membiayai rekaman lagu pertamanya, "R2-D2, We Wish You a Merry Christmas" tahun 1980.

Jonathan Davis
Jonathan Davis
Vokalis Korn Jonathan Davis tak hanya terlihat sangar di panggung. Pekerjaan lamanya pun cukup sangar. Ia kuliah mengambil studi ilmu mortuari (studi dan pengawetan jenazah) dan begitu lulus ia bekerja sebagai pembalsem mayat.

Kanye West
Kanye West
Tak heran jika Kanye West memiliki selera fashion yang sering dipuji. Sebelum jadi rapper ternama, ia bekerja di toko GAP sebagai customer service.

Kurt Cobain
Kurt Cobain
Sebelum sukses dengan Nirvana, Kurt Cobain bekerja sebagai petugas kebersihan alias cleaning service di kota asalnya di Aberdeen.

Madonna
Madonna
Saat pertama kali menjejakkan kakinya di New York tahun 1970, Madonna hanya punya uang 35 dolar. Ia pun bekerja di Dunkin Donuts untuk membiayai hidupnya.

Mariah Carey
Mariah Carey
Tingkah laku "diva" rupanya sudah dimiliki Mariah Carey sejak dulu. Sebelum terkenal, ia bekerja sebagai petugas di penitipan mantel dan jaket, namun ia dipecat dengan alasan perilaku buruk.

Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain
Macy Gray, Faith Hill, Pink, Shania Twain
Apa kesamaan yang dimiliki Macy Gray, Faith Hill, Pink, dan Shania Twain? Mereka semua pernah bekerja di McDonalds.

Queen Latifah
Queen Latifah
Di usia 15, Queen Latifah bekerja di Burger King selama tiga tahun sebelum akhirnya mencoba menjadi seniman beat box dan akhirnya jadi rapper.

Rod Stewart
Rod Stewart
Jika Rod Stewart bukan penyanyi terkenal, mungkin ia akan jadi atlet terkenal. Ia sempat hampir menjajaki karir sebagai pesepakbola di klub Brentford.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita