Kamis, 09 Mei 2013

Istri terduga teroris di Ciputat & 3 anaknya diamankan polisi

Istri terduga teroris di Ciputat & 3 anaknya diamankan polisi


Densus 88 Antiteror menggerebek sebuah rumah di kompleks perumahan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten semalam. Dalam penyergapan itu, Densus menangkap seorang terduga teroris bernama Endang Syarifudin.

Pagi ini petugas kepolisian juga mengamankan istri dan ketiga anak Endang yang masih kecil. Istri Endang, Siti Rahayu dan ketiga anaknya dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

"Dibawa ke Polres Jaksel, tetapi koordinasi terus dengan Mabes soal penanganannya," ujar seorang polisi yang ikut mengamankan Siti dan kedua anaknya di lokasi, Kamis (9/5).

Pantauan merdeka.com, Siti yang mengenakan kerudung besar dan ketiga anaknya tersebut dibawa dengan menggunakan mobil sedan patroli. Ketiganya dijemput dari rumahnya di Jalan Arya Putra Nomor 31, RT 3/3, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Densus yang dipimpin Kompol Erpino Maulana juga mengamankan barang bukti uang Rp 25 juta dari rumah Endang. Informasi yang dihimpun, Endang sebelumnya pernah terlibat dalam kasus perampokan di Lampung. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita