Rabu, 08 Mei 2013

Kecoh Istri, Fathanah Check-In dengan Wanita Lain

Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Kepiawaian Ahmad Fathanah menggaet perempuan kembali terungkap dalam persidangan kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dengan terdakwa Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Abdi Arya Effendi. 

Sahrudin, sopir pribadi Fathanah, yang sengaja didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi, menyatakan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tertanggal 5 Februari 2013 pernah diminta Ahmad Fathanah mengantar bersama seorang perempuan ke sebuah hotel di kawasan Cikini. 

"Pada 16 Januari 2013, saya pernah diminta Ahmad Fathanah untuk mengantarnya ke Hotel Kaisar di Jalan Duren tiga, Jakarta, dan menurunkan Fathanah di sebuah kafe dangdut di basement hotel sekitar pukul 02.00 WIB," ucap Sahrudin dalam BAP yang dibacakan oleh penasihat hukum Juard dan Arya, Bambang Hartono, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (8/5/2013). 

Tak lama kemudian, Fathanah minta kembali dijemput dari basement hotel. Namun, kolega mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu keluar dengan seorang perempuan cantik menggunakan pakaian berwarna biru. 

"Lalu, ikut masuk ke mobil. Dari Hotel Kaisar, saudara Fathanah  meminta saya mengantarkan ke sebuah hotel di daerah Cikini. Nama hotelnya saya tidak ingat," sebut Sahrudin dalam BAP. 

Setelah menurunkan Fathanah di hotel kawasan Cikini itu, Fathanah berpesan bila istrinya menelepon agar dijawab dirinya sedang berada di kantor DPP PKS. 

"Sekitar 40 menit menunggu, Ahmad Fathanah bersama rekan wanitanya, saya jemput dari lobi hotel. Dan kemudian, kami berdua mengantarkan wanita tersebut ke daerah Rawamangun. Setelah mengantarkan ke sana, saya dan Ahmad Fathanah pulang ke Depok," simpul Sahrudin dalam BAP. 

Mendengar penasihat hukum Bambang membacakan BAP-nya, Sahrudin membenarkan bila itu keterangannya di hadapan penyidik KPK. "Iya benar," kata Sahrudin. 

Sepak terjang tersangka kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang dalam kasus pengurusan kuota impor sapi daging sapi ini memang sudah santer terdengar, bukan hanya dalam merugikan keuangan negara, tetapi juga dalam menggaet perempuan cantik. 

Beberapa nama perempuan yang sempat tersangkut bersama Fathanah dan menerima pemberian, baik berupa uang maupun material, di antaranya mahasiswi Maharani Suciono, model seksi Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan penyanyi dangdut Tri Kurnia. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita