Rabu, 08 Mei 2013

7 Alasan Pria Meninggalkan Anda Demi Wanita Lain

[lihat.co.id] - Saat mengetahui kekasih berselingkuh, rasa kesal dan emosi pasti Anda rasakan. 
Namun bukan berarti Anda boleh melimpahkan kesalahan padanya, karena mungkin sifat 
 
Anda Sendiri yang mendorong perselingkuhan sampai terjadi, Seperti yang dilansir dari Bold Sky, 
Inilah delapan sikap yang bisa membuat kekasih meninggalkan Anda demi wanita lain berikut  
Seperti dilansir lihat.co.id dan wolipop

1. Matrealistis
[lihat.co.id] - Pria suka melihat kekasihnya merawat diri agar selalu terlihat cantik. Bukan masalah besar bagi mereka untuk membelikan Anda barang kesukaan beberapa kali. Namun, ketika Anda selalu menuntutnya untuk membayar setiap pengeluaran yang ada, atau jadi matrealistis, hal ini juga akan membuat pria menyerah. Jika sikap Anda tetap seperti itu, sebaiknya Anda memilih pria miliuner atau memotong pengeluaran untuk memperbaiki hubungan.

2. Terlalu Mengekang
[lihat.co.id] - Hubungan bisa dikatakan sehat, jika Anda dan pasangan tetap bisa bersenang-senang meski tak bersama. Namun, bila Anda selalu menempel padanya kemanapun ia pergi, atau menyeleksi dengan siapa saja kekasih boleh berteman, ia pun akan memilih pergi meninggalkan Anda. Sebaiknya, belajarlah untuk menikmati hidup Anda sendiri dan beri ia ruang untuk hobinya.

3. Sering Marah-marah
[lihat.co.id] - Banyak wanita yang sering marah-marah dengan pasangan karena hal yang sepele. Untuk beberapa kali, mungkin si pasangan akan menghadapinya dengan sabar dan bijaksana. Namun, jika Anda terus bersikap demikian akan membuat pasangan 'gerah'. Maka dari itu, usahakan kontrol emosi dan bicarakan baik-baik jika Anda tak suka kelakukan pasangan.

4. Terlalu Banyak Menuntut
[lihat.co.id] - Wanita yang terlalu banyak menuntut akan membuat pria lelah menghadapinya. Menuntutnya untuk berubah atau selalu memberikan segala hal yang Anda inginkan, jelas akan membuatnya jenuh. Lebih baik, cobalah untuk saling menerima kekurangan pasangan untuk membuat hubungan lebih berkualitas.

5. Workaholic
[lihat.co.id] - Jadi wanita mandiri dan memiliki karier akan menjadi nilai plus di mata pria. Tapi jika Anda sudah jadi tipe wanita gila kerja atau workaholic, ia pun akan merasa diabaikan dan mencari perhatian dari wanita lain.

6. Tidak Menghormati Pasangan
[lihat.co.id] - Meskipun Anda termasuk dominan dalam hubungan, namun Anda tetap harus menghargai kekasih. Memarahinya di depan umum atau bahkan memberi kekerasan fisik dan herbal ketika marah. Bisa jadi alasan kuat bagi pria untuk meninggalkan Anda.

7. Terlalu Mengontrol
[lihat.co.id] - Pria tidak suka dikontrol atau diperlakukan seperti anak kecil. Anda perlu memperlakukan kekasih layaknya pria dewasa jika ingin memiliki hubungan yang dewasa pula. Berhenti mengaturnya untuk berteman dengan siapa, atau mengontrol hobinya. Bertindaklah sebagai kekasih, bukan ibunya jika tidak ingin ia meninggalkan Anda. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita