Selasa, 24 September 2013

Teman Semobil AQJ Mengetahui Ada Korban Meninggal

 
Saat kecelakaan terjadi, AQJ tidak sendiri di dalam mobil. Ia bersama dengan temannya berinisial N. Senin malam, 23 September 2013, N telah keluar dari rumah sakit. Menurut ibunda N, Lenny Ratnasari Weichert, putranya sudah mengetahui jika kecelakaan itu menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

Ditambahkan Lenny, putranya itu juga sudah mengerti konsekuensi dari kecelakaan tersebut. N sadar akan berurusan dengan pihak berwajib atas kasus tersebut.

Tetapi, hingga saat ini, N belum mendapat surat panggilan dari kepolisian terkait kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi, Minggu, 8 September lalu.

"Saya pikir kepolisian juga tahu kondisi anak saya, mereka akan mengatur," kata Lenny saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ia juga mengingatkan, putranya masih terhitung di bawah umur. Karena itu, perlakuan hukumnya pun pasti khusus. 

"Pastinya untuk anak di bawah umur ada pendampingan orangtua. Saya akan dampingi terus anak saya," ucapnya.

Lenny berharap, putranya sudah siap secara psikologis menghadapi proses hukum. "Semoga N semakin tegar secara mental dan semuanya," katanya berharap.

Ditambahkan Lenny. putranya itu mengetahui persis soal kejadian tersebut. Saat kecelakaan, kondisi N tidak pingsan. Namun, ia tak ingin menceritakan soal itu lebih detail. Ia hanya menegaskan putranya siap mengikuti proses hukum yang menantinya. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/446431-teman-semobil-aqj-mengetahui-ada-korban-meninggal

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita