Selasa, 24 September 2013

Main Film Bareng, Fifie Buntaran Konflik dengan Depe

 
 Penyanyi dan aktris Dewi Perssik (Depe) kembali terlibat perseteruan. Setelah berkonflik dengan Jupe dalam satu produksi film, ia kembali memiliki masalah dengan lawan mainnya dalam film 'Pantai Selatan', Fifie Buntaran.

Aktris yang juga sosialita, Fifie Buntaran mengaku memiliki pengalaman menyebalkan ketika syuting film tentang legenda Pantai Selatan itu. Ia menuturkan dirinya sempat bersitegang dengan Depe lantaran menunggu pelantun 'Mimpi Manis' itu sampai 14 jam.

"Pengalaman menyebalkan ada, misalnya nunggu Depe 14 jam, tiba-tiba Depenya pulang karena rambutnya ada pasir, kan kami capek ya pakai rambut begini berat, pas di pantai syutingnya panas, kudanya mogok, sampai jam 14.00 Depenya enggak datang," ujarnya dalam jumpa pers film 'Pantai Selatan', di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2013.

"Semua nunggu 1 sampai 2 jam enggak apa, ini nunggu 4 jam, katanya capek. Saya juga capek 10 jam dari Jakarta, saya nunggu di terik matahari, haus juga, pemain merasa kok jadi bulan-bulanan, kan harusnya profesional. Katanya dia keseleo. Kan sudah nunggu lama," lanjutnya.

Mendengar pernyataan lawan mainnya itu, Depe yang hadir saat itu pun langsung meminta maaf dan mengutarakan bahwa dirinya selalu bekerja profesional.

"Saat dari Sentra Film meminta saya untuk izin ke Clift Sangrah, suaminya Suzana, saya enggak percaya itu. Kalau film ini sukses, film ini akan sukses. Saya profesional, saya disuruh datang jam 09.00 saya sebelum jam 09.00 itu sudah datang. Saya melakoni semua spiritual itu tanpa ada kamera. Buat Mbak Fifie mohon maaf buat sesuatu yang tak berkenan, semoga bisa jadi teman yang baik," ujarnya seraya tersenyum.

Depe mengaku lelah menyelesaikan kasusnya dengan Jupe beberapa waktu lalu, sehingga ia tak ingin kejadian tersebut terulang kembali dalam film ini.

"Saya tetap profesional. Saya capek dengan kasus yang kemarin. Berikan kesempatan saya untuk menunjukkan karya. Saya bisa bekerja loh. Sudah sembilan tahun ini saya bekerja," ujarnya. 
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/446627-main-film-bareng--fifie-buntaran-konflik-dengan-depe

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita