Rabu, 25 September 2013

Profil Singkat Si Cantik Han Seo Jin

Foto Han Seo Jin oleh SegiEmpatWanita cantik yang lahir pada 26 Juni 1989 yang bernama Han Seo Jin juga tentunya bukanlah nama yang terdengar asing ditelinga seluruh penggemar film drama Korea, di dalam negeri. Paras cantik yang dimiliki oleh wanita yang berzodiak cancer yang satu ini memang terbilang sebagai kecantikan khas orang-orang Asia, khususnya Korea. Pasalnya, dengan kulit putih dan juga mata yang cukup sipit membuat sosok selebriti cantik yang juga merupakan salah seorang top model di Korea, menjadi ciri khas tersendiri pada dirinya.
Profil singkat Han Seo Jin. Han Seo Jin adalah salah seorang selebriti ternama dalam industri hiburan Korea. Bahkan, meski dirinya juga termasuk sebagai salah seorang artis pendatang baru, namun bakat akting yang luar biasa, membuat wanita cantik yang memiliki bentuk tubuh yang sempurna ini mulai ramai menghiasi drama serial Korea. Bahkan tercatat, di usianya yang masih sangat muda, Han Seo Jin yang memiliki nama asli bernama Kim Ji Hyun, sudah membintangi dua film layar lebar bersama para aktor dan aktris Korea lainnya.
Selain berprofesi sebagai seorang artis dan jugaseorang model, Han Seo Jin atau yang juga dikenal dengan nama Han Suh Jin, juga tercatat sebagai salah seorang mahasiswi di salah satu Universitas ternama di Korea. Sebuah hal yang tentunya bukan sebuah hal yang mudah untuk dijalani terlebih lagi, kesibukannya sebagai seorang selebriti yang tentunya sangat menyita waktu. Belum lagi untuk menjalani kehidupan pribadi, seperti kisah asmara. Hal tersebut pun nampaknya yang membuat wanita cantik yang satu ini masih menjomblo.
SUMBER : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-singkat-si-cantik-han-seo-jin/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita