Jumat, 27 September 2013

Foto Bugil Scarlett Johanson

Foto Bugil Scarlett Johanson

Foto Bugil Scarlett Johansson oleh SegiEmpatSebagai seoraang selebriti terkenal, nampaknya hal sekecil apapun dapat menjadi besar, jika menimpa mereka. Sebuah masalah yang menimpa seorang selebriti dapat dipastikan akan langsung menimbulkan kehebohan di seluruh kalangan masyarakat. Seperti yang terjadi pada selebriti cantik yang satu ini. Beberapa tahun yang lalu, mantan kekasih Ryan Reynolds, Scarlet Johansson sempat membuat heboh seluruh kalangan masyarakat, setelah beberapaa foto ‘Hot’ dirinya tersebar luas didunia maya. Bahkan, semenjak foto-foto yang sangat mengekspose tubuh aduhai dari Scarlett,beredar luas dan menjadi konsumsi publik, juga sempat ramai dipergunjingkan seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali kalangan selebriti.
Foto bugil Scarlett Johansson yang tersebar luas di dunia maya pada tahun 2011 yang lalu, memang sempat menyita perhatian kalangan masyarakat internasional. Bahkan, foto-foto panas dari Scarlett yang nampaknya ia ambil sendiri dari ponsel pribadinya tersebut sempat menjadi buah bibir yang sangat besar di masyarakat dunia. Image yang sangat melekat pada diri selebriti ternama tersebut sebagai selebriti cantik dan memiliki bentuk tubuh yang juga luar biasa, nampaknya semakin meninggikan rasa penasaran dari masyarakat untuk melihat secara utuh kecantikan dan juga body Scarlett yang tampil tanpa sehelai benang pun untuk menutupi seluruh tubuhnya. Benar saja, foto-foto yang sebenarnya tidak ia peruntukkan bagi publik tersebut, memang sangat jelas memperlihatkan bentuk tubuh dari Scarlett. Bahkan, bentuk payudara yang memang berukuran cukup besar dan berisi, dari wanita kelahiran 22 November 1984, ini pun sangat jelas terlihat.
Foto Telanjang Scarlett Johansson oleh SegiEmpatSebenarnya, Scarlett pun tak membantah bahwa foto-foto yang beredar tersebut adalah foto dirinya yang ia peruntukkan bagi kekasihnya saat itu untuk menjaga kemesraan dalam hubungan mereka. Namun, dirinya membantah jika foto tersebut ia unggah sendiri untuk mencari sensasi. Pasalnya, menurut kekasih dari Romain Dauriac ini, mengatakan bahwa foto tersebut disebar oleh seorang hacker yang menyadap ponsel pribadinya.
Foto-foto tersebut pun semakin menghebohkan pada saat Scarlett menyatakan bahwa dirinya akan menempuh jalur hukum karena peredaran foto tersebut sangat merugikan dirinya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita