Jumat, 27 September 2013

Ibu Personel SuJu: YoonA Lebih Cantik dari Suzy

Ibu Personel SuJu: YoonA Lebih Cantik dari Suzy
 
 Personel Girls Generation atau SNSD, YoonA paling terkenal dibanding personel lain di grupnya. Begitu juga Suzy di girlband Miss A. Kedua artis Korea ini mampu membius penggemarnya karena bakat dan juga kecantikan mereka.

Kecantikan Suzy dan YoonA sering dibanding-bandingkan. Dalam sebuah survei, siapa personel girlband paling cantik di Korea, Suzy dan YoonA bersaing ketat.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan PanelNow beberapa waktu lalu, Suzy dianggap lebih cantik dari YoonA. Personel Miss A itu berada di posisi pertama dengan perolehan suara 29 persen. Sementara YoonA, berada di peringkat kedua dengan perolehan suara 25 persen. 

Tetapi, hal itu tidak berlaku di mata ibunda Kyuhyun, personel Super Junior. 

Seperti dikutip dari Allkpop, saat tampil di acara variety show 'Mamma Mia', ibuda Kyuhyun harus dihadapi pertanyaan sulit. Ia harus memilih siapa yang paling cocok untuk putranya, YoonA atau Suzy?

Tanpa ragu-ragu, wanita paruh baya ini memilih YoonA.  Alasannya? "Dia lebih cantik daripada Suzy. YoonA sangat cantik," katanya santai.

Kyuhyun sendiri setiap ditanya tipe wanita idealnya, ia selalu menyebutkan nama YoonA dan Suzy. Sayangnya, saat ditanya siapa yang lebih cantik antara YoonA dan Suzy, Kyuhyun menolak untuk menjawabya. (eh)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/444745-ibu-personel-suju--yoona-lebih-cantik-dari-suzy

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita