Jumat, 27 September 2013

Hutan-Hutan yang Dikenal Paling Angker Di Dunia

Hutan-Hutan yang Dikenal Paling Angker Di Dunia

Selamat hari kamis, Pembaca. Dan selamat menikmati “Malam Jumat” yang melegenda dengan cerita mistisnya. Sepertinya, untuk melengkapi “Malam Jumat” ini, tak ada salahnya jika kita menyimak sebuah cerita unik yang sarat akan mistis yang begitu kental terasa di beberapa kawasan hutan berikut ini. Konon katanya, hutan-hutan berikut diselimuti oleh “aura tak biasa” yang tak sedikit membuat bulu kuduk pengunjungnya berdiri kaku. Nah? Semakin penasaran kan dengan ceritanya? Mari bersama simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Hutan Aokigahara (Jepang)

Foto Aokigahara Oleh Unik SegiEmpat
Negeri Matahari Terbit ini ternyata tak hanya dikenal dengan kecanggihan teknologinya, namun juga dikenal memiliki berbagai cerita yang sarat akan dunia gaib atau kemistisan yang sangat menarik untuk disimak. Bukan hanya berbagai macam hantu-hantu “yang berkeliaran” di sana, namun ternyata Jepang juga menyimpan cerita misteri tentang sebuah hutan yang konon katanya memiliki suasana yang begitu mistis dan angker. Hutan angker bernama Aokigahara tersebut terletak di bagian barat laut gunung tertinggi di Jepang, Fuji. Aokigahara dikenal sebagai “Hutan Lautan Pohon” dan memiliki luas area yang mencapai 35 kilometer persegi. Konon katanya, Aokigahara merupakan lokasi “favorit” yang banyak digunakan sebagai lokasi bunuh diri warga Jepang. Hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Sebab sebanyak 500 kasus bunuh diri telah ditemukan di dalam hutan yang usianya diperkirakan telah mencapai 1200 tahun ini. Kasus pembunuhan tersebut telah banyak ditemukan sejak tahun 1950-an. Hampir 50 kasus bunuh diri berhasil diidentifikasi setiap tahunnya. Uniknya, sebuah tali tambang yang sengaja diikatkan ke sebuah pohon sengaja disiapkan untuk “melancarkan” aksi bunuh diri. Dengan begitu diharapkan bahwa Aokigahara akan menjadi tempat yang dapat menarik perhatian banyak orang untuk bunuh diri. Bukan hanya itu, sebuah boneka “kutukan” juga sengaja digantung di dahan pohon dengan posisi terbalik. Jika mengunjungi Aokigahara, Anda dapat menyaksikan betapa banyaknya tulang-tulang manusia yang masih berserakan di tanah. Untungnya, sebuah papan himbuan telah disiapkan agar seseorang tak melakukan aksi bunuh diri di Aokigahara.
Cerita mistis semakin terlihat jelas lantaran kesaksian banyak orang yang menyatakan bahwa beberapa penjelajah hutan sering tersesat di dalam wilayah Aokigahara. Warga sekitar bahkan melarang keras anak-anak mereka untuk melangkahkan kaki menuju Aokigahara, sebab mereka mengklaim bahwa Aokigahara merupakan pusat adanya berbagai jenis hantu yang menakutkan. Mitos tersebut diharapkan dapat menakut-nakuti anak-anak mereka, sehingga dengan begitu anak-anak mereka pun tak berani menginjakkan kaki ke sana dan masih tetap berada dalam zona aman.

2. Hutan Wychwood (Inggris)

Foto Wychwood Oleh Unik SegiEmpat
Lain lagi dengan cerita menyeramkan yang berasal dari hutan Wychwood yang terletak di Inggris. Wychwood dikenal sebagai hutan yang memiliki banyak cerita mistis. Suasana mistis kian terasa karena kondisi lingkungannya yang gelap dan udara sekitarnya yang bersuhu rendah dan berembun. Salah satu cerita mistispaling dikenal adalah adanya seseorang yang tengah berjalan di suatu malam seorang diri di tengah hutan, ketika berjalan ia tiba-tiba merasakan adanya sentuhan pada bagian bahu. Sayangnya, sesuatu yang menyentuh bahunya tersebut sangat kasat mata. Cerita lain juga muncul dari pengalaman istri seorang bangsawan Inggris bernama Amy Robsart. Kabarnya Amy telah tewas dengan misterius di tahun 1560. Ia mengalami patah di bagian leher. Arwahnya kemudian menghantui suaminya yang pada suatu hari tengah berburu di Wychwood. Arwahnya kemudian mengatakan bahwa sang suami akan meninggal dalam waktu 10 hari. Ternyata, sang suami benar-benar meninggal karena terkena suatu penyakit. Peristiwa tersebut kemudian menyeruakkan suatu mitos baru yang menyatakan “siapa saja yang bertemu arwah Amy di Wychwood akan meninggal tak lama kemudian”. Mitos tersebut pun menggelitik para pemburu hantu untuk menjelajahi Wychwood. Mereka bahkan melakukan penjelajahan dilengkapi dengan peralatan yang canggih.

3. Hutan Bukit Dow Hill (India)

Foto Bukit Dow Hill Oleh unik SegiEmpat
Satu lagi cerita mistis yang dikabarkan datang dari sebuah hutan di Bukit Dow Hill yang terletak di Kurseong, India. Cerita mistisnya yang begitu terkenal bahkan menarik perhatian banyak paranormal untuk melakukan aktivitas-aktivitas di bidang tersebut. Selain itu, cerita seorang penebang kayu yang mengkalim pernah melihat anak tanpa kepala berjalan diantara pepohonan dan menghilang juga menjadi cerita mistis lain yang menggemparkan masyarakat sekitar. Bukan hanya itu, banyaknya peristiwa pembunuhan yang terjadi juga menambah riwayat kemistisan hutan ini. Bahkan beberapa orang mengklaim bahwa dirinya melihat hantu tanpa kepala tersebut tak hanya menampakkan dirinya, namun juga mengikuti orang hingga ke alam mimpi. ontak, kondisi tersebut membuahkan depresi berat yang membuat orang tersebut memilih mati bunuh diri agar terbebas dari gangguan teror.
SUMBER : http://unik.segiempat.com/mistis/hutan-hutan-yang-dikenal-paling-angker-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita