Jumat, 27 September 2013

Wow, Ini Aksi Panas Nikita Mirzani di Majalah Playboy AS

Wow, Ini Aksi Panas Nikita Mirzani di Majalah Playboy AS

Nikita Mirzani lagi-lagi bikin sensasi. Belum selesai ocehan pedasnya terhadap Zaskia Gotik, Nikita kali ini mengungkapkan tentang foto vulgarnya untuk majalah Playboy yang akan terbit di Amerika Serikat (AS).

Dalam foto yang didapat Liputan6.com, Nikita tengah terbaring di pinggir pantai tanpa busana. Bagian paha Nikita ditutupi kain tipis berwarna putih. Namun karena kain tersebut basah terkena air laut, kain tersebut pun seakan tak mampu menutupi apa pun.


Meski kurang jelas wajah wanita dalam foto tersebut, namun tatto yang terlihat di foto tersebut bisa memastikan wanita tersebut memang Nikita Mirzani. Di foto tersebut, cewek kelahiran 17 Maret 1986 itu berpose terlentang di pinggir pantai. Bagian payudara Nikita ditutupi dengan rambut panjangnya. Nikita terlihat seperti putri duyung yang terdampar.

Ketika dikonfirmasi, Nikita membenarkan itu adalah fotonya. "Itu fotonya tiga bulan lalu, di Bali. Buat Playboy AS, dan terbitnya tahun depan," jelas Nikita, saat dihubungi via ponsel, Selasa (24/9/2013) malam.

Namun ketika Liputan6.com mencoba untuk meminta foto langsung dari Nikita, bintang film Pokun Roxy ini menolak. "Nggak ada, karena kan majalahnya belum terbit, baru tahun depan," kilah Nikita, yang terkenal berkat asmaranya dengan Kiki The Potters.

Namun apakah benar foto tersebut untuk pemotretan majalah Playboy AS, belum bisa dipastikan. Pasalnya, Nikita selama ini tak pernah mau terbuka mengenai pemotretan untuk majalah berlambang kelinci tersebut. Sebelumnya, Nikita mengaku melakukan poemtretan di AS.


http://static.liputan6.com/201309/nikita-130924b.jpg





SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/wow-ini-aksi-panas-nikita-mirzani-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita