Kamis, 26 September 2013

Tanggapan Pipik Disebut Mantan Istri oleh Keluarga Uje

Tanggapan Pipik Disebut Mantan Istri oleh Keluarga Uje
 
 Pipik Dian Irawati tengah mengalami konflik dengan keluarga besar almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Dalam tayangan acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, ada penelepon bernama Ibu Khadijah bahkan menanyakan soal konflik yang tengah dihadapi Pipik dengan keluarga Uje.

Khadijah ingin tahu soal tanggapan Pipik, disebut sebagai mantan istri oleh pihak keluarga Uje. Menanggapi hal itu, Pipik justru terlihat santai tanpa emosi sedikitpun.

"Alhamdulillah saya membiarkan saja. Saya hanya bersyukur saya saat ini sedang ditransfer pahala," kata Pipik, Kamis, 26 September 2013.

Ia pun menyatakan, semua orang yang hidup di dunia ini tak akan kekal. Ia berusaha sabar menghadapi segala ujian yang diberikan Tuhan padanya.

"Ini semua skenario yang Allah berikan. Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatnya. Jadi saya berusaha jalani ujian ini," ujarnya.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/447130-tanggapan-pipik-disebut-mantan-istri-oleh-keluarga-uje

Lihat Juga : 
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

 

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita