Jumat, 27 September 2013

Eks Kekasih CR7 Pamer Tubuh yang Semakin Seksi

Eks Kekasih CR7 Pamer Tubuh yang Semakin Seksi

 

 Lama tidak terdengar kabarnya, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, muncul kembali dengan bentuk tubuh yang semakin seksi. Model lingerie itu mengaku puas bisa menurunkan berat badannya.

Gemma pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007, ketika CR7 masih memperkuat Manchester United. Model 28 tahun itu juga pernah bertunangan dengan mantan striker Mitra Kukar, Marcus Bent.

Gemma Atkinson

Setelah lama tidak beredar di pentas hiburan Inggris, Gemma kembali tertangkap kamera ketika menghabiskan liburan di Italia. Mantan pemain sinetron "Hollyoaks" itu dengan bangga memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali seksi.

Dalam foto yang diperlihatkan Huffington Post, Gemma terlihat seksi menggunakan bikini two pieces. Model kelahiran Manchester itu juga memamerkan bagian tubuhnya yang mulai terlihat six pack.

Gemma Atkinson

Gemma mengaku sempat frustrasi ketika berat tubuhnya naik hingga 88 kilogram. Dengan diet yang ketat dan aktif berolahraga, tunangan instruktur bela diri Liam Richards itu berhasil menurunkan berat badannya mencapai 63 kilogram.

"Berat saya naik hingga 88 kilogram, sekarang berat saya sekitar 63 kilogram. Badan saya dulu memang terasa sama ringannya dengan saat ini, tapi dulu lebih banyak lemak, sedangkan sekarang otot. Dulu saya benci kaki saya, dan merasa sedih ketika melihatnya," ujar Gemma.

Gemma Atkinson, mantan kekasih Cristiano Ronaldo

Gemma rencananya akan mengikuti lomba lari Blenheim Palace 10K pada 6 Oktober 2013. Lomba lari itu digelar guna mencari dana untuk Yayasan Jantung Inggris. Gemma mengaku tertarik mengikuti lomba terakhir karena ayahnya meninggal akibat serangan jantung di usia 52 tahun.

"Lomba ini mengikat secara personal dengan saya. Jika saya bisa mendukung program amal, maka lomba inilah pilihan saya," papar Gemma. (one)

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/447202-eks-kekasih-cr7-pamer-tubuh-yang-semakin-seksi

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita