Kamis, 26 September 2013

Pelatih Kiper Barca Goda Kekasih Messi

Pelatih Kiper Barca Goda Kekasih Messi

 Pelatih kiper Barcelona, Jose Ramon de la Fuente, tertangkap kamera menggoda kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, sebelum pertandingan melawan Real Sociedad di Camp Nou, Selasa 24 September 2013 waktu setempat.

Semuanya bermula ketika Antonella duduk di sebelah bangku cadangan Barcelona sebelum pertandingan. Wanita cantik itu bermaksud menunggu Messi yang menggendong putra mereka, Thiago, ke lapangan.

Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi
Antonella Roccuzzo

Tidak lama berselang, Fuente menghampiri Antonella. Pelatih kiper berkepala pelontos itu duduk di samping kiri Antonella. Setelah itu datang asisten Neymar yang duduk di sebelah kanan Antonella.

Fuente kemudian memulai pembicaraan yang intim dengan Antonella. Bahkan dari video yang diperlihatkan CanalFutbolista.com itu, Fuente terlihat sempat memegang pipi kiri wanita kelahiran 26 Februari 1988 tersebut dengan mesra.

Perbincangan Fuente dan Antonella tidak berlangsung lama, pasalnya seluruh pemain Barcelona dan Sociedad masuk ke lapangan. Messi kemudian memberi Thiago ke Antonella sebelum masuk lapangan. Begitu juga Neymar yang menyerahkan putranya, Davi Lucca, kepada asistennya.

Barcelona sendiri sukses menekuk Sociedad 4-1. Messi dan Neymar sama-sama mencetak satu gol ke gawang Sociedad.

 Lihat JUga :

foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita