Selasa, 24 September 2013

Usai Debut Foto Topless, WAGs Ini Kebanjiran Tawaran

 
Kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan, mendapat tawaran kontrak dari dua perusahaan lingerie sejak memutuskan untuk menjalani pemotretan telanjang dada atau topless.

Flanagan untuk kali pertama menjalani pemotretan topless bersama salah satu suratkabar ternama Inggris, The Sun, pada 10 September 2013. Dalam foto tersebut, Flanagan terlihat hanya menggunakan handuk untuk menutupi alat vitalnya.

Helen Flanagan

Keputusan Flanagan untuk menjalani foto topless ternyata menjadi berkah tersendiri bagi WAGs 23 tahun tersebut. The Sun melansir Flanagan mendapat tawaran kontrak dari perusahaan lingerie raksasa Inggris, Ultimo.

Bukan hanya Ultimo, Flanagan juga mendapat tawaran kontrak dari perusahaan lingerie asal Jerman, Triumph. Hingga kini, mantan pemain sinetron "Coronation Street" itu belum menentukan pilihannya.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan

"Hasil foto Flanagan bersama The Sun membuat dunia internet heboh dan menjadi perhatian sejumlah perusahaan pakaian dalam raksasa. Manajemen Flanagan meyakini masih akan ada tawaran lainnya," ujar salah satu sumber kepada The Sun.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan

Flanagan sendiri mengaku puas dengan hasil foto topless-nya di The Sun. Namun, keputusan Flanagan untuk menjalani foto topless tidak mendapat persetujuan dari kedua orangtuanya.

"Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara Day Break.
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/446371-usai-debut-foto-topless--wags-ini-kebanjiran-tawaran

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita