Rabu, 25 September 2013

Unik, Museum Alat Bantu Seks Tahun 1800-an



Alat bantu seks ternyata bukan merupakan barang baru. Faktanya alat bantu seks ternyata sudah ada sejak tahun 1800-an.
Namun, terdapat beberapa perbedaan alat bantu seks jaman dahulu dengan saat ini. Alat bantu seks zaman dahulu menggunakan teknologi yang masih sangat minim dan bentuknya pun mengikuti budaya sekitar.

Bagi Anda yang penasaran, terdapat sebuah museum yang menyimpan deretan koleksi alat bantu seks klasik. Dinamakan Good Vibrations Antique Vibrator, museum yang terletak di San Fransisco, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 2012, oleh toko penjual alat bantu seks, Good Vibrations.

Keseluruhan koleksi yang disimpan di museum tersebut merupakan ini alat bantu seks dari era Victoria hingga era 1970-an. "Kami tidak memajang alat seks kuno. Paling tua adalah dari tahun 1890," ujar kurator museum, Carol Queen, seperti dilansir laman Huffington Post.
Di antara berbagai jenis alat bantu seks itu, umumnya berbentuk layaknya perangkat kebutuhan sehari-hari. Sebagai contoh mesin jahit, kipas angin atau bahkan teko. Tampaknya hal ini dilakukan untuk menyembunyikan fungsi aslinya sebagai alat bantu seks, sehingga terlihat seperti perangkat yang biasa terdapat di dalam rumah.
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/446639-unik--museum-alat-bantu-seks-tahun-1800-an

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita