Rabu, 25 September 2013

Foto Masa Lalu Kekasih Liam Hemsworth Beredar

Foto Masa Lalu Kekasih Liam Hemsworth Beredar
 
 Nama aktris dan penyanyi asal Meksiko, Eiza Gonzalez seketika menjadi sorotan setelah ia dikabarkan berkencan dengan aktor Liam Hemsworth.

Kabar ini beredar sehari setelah Hemsworth dan Miley Cyrus mengumumkan perpisahan mereka.

Pekan lalu, Liam Hemsworth bahkan terlihat berpesta di Las Vegas bersama Eiza. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat berciuman beberapa hari kemudian di luar apartemen Eiza di Beverly Hills.

Karena hal ini, Eiza mulai menjadi perbincangan. Bahkan banyak media mulai mencari tahu soal siapa sosok Eiza.

Bukan hanya tentang masalah pribadinya, sisi glamor kehidupannya dan penampilannya juga banyak dikupas tuntas oleh media setempat.

Bahkan, seperti diberitakan Hollyscoop, terungkap, Eiza telah melakukan operasi plastik demi eksis terjun di dunia hiburan Hollywood.

Foto-foto masa lalu Eiza bahkan beredar, tentu, sebelum ia melakukan vermak wajah dengan operasi plastik.

Bahkan demi menarik perhatian produser film, pada tahun 2011, putri dari mantan model Meksiko, Glenda Reyna ini, dalam sebuah wawancara untuk acara Hoy  mengaku telah melakukan vermak hidung. Ia mengaku tak suka dengan bentuk hidungnya, hingga ia mengubahnya.

Gadis 23 tahun ini memang terlihat berbeda setelah melakukan serangkain vermak wajah. Bukan hanya bagian hidung yang ia ubah, Eiza juga melakukan diet ketat dan juga telah memasang implan di bagian dagu. (adi)
SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/446768-foto-masa-lalu-kekasih-liam-hemsworth-beredar

0 komentar:

Poskan Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita