Rabu, 25 September 2013

Busyet...Kecepatan Mobil ini Bisa Tembus 600 Km/Jam

Tampilan mobil ini seperti mobil super lainnya. Tapi kemampuannya melebihi mobil super yang beredar di jalan saat ini. Ini adalah mobil super yang mampu menembus kecepatan maksimal 600 km/jam. Mobil super Bugatti Veyron pun harus berhati-hati dengan kemampuan mobil tersebut.

                   

Mobil berjuluk 'The Bolt' ini adalah hasil karya modifikasi asal Inggris, Keating. Mobil super ini dibekali mesin Chevrolet LS7 V8 kapasitas 7.000 cc yang juga tersemat pada HSV W427 dan Hennessey Venom GT yang hampir menggugurkan pamor Bugatti Veyron beberapa bulan lalu.

Oleh, Keating mesinnya dimodifikasi dengan penambahan twin turbocharged hingga bertenaga antara 2.500 Hp dan torsi 1.864 kW dan memberikan tenaga pada roda belakang. Diakui Keating, mesin ini bersumber dari Nelson Racing Engines di AS dan diketahui sebagai bengkel spesialis untuk dragrace.

Desain interior mobil super ini seperti mobil super lainnya yakni daya tampung 2 penumpang dengan.

Dilansir, theage, Rabu (25/9/2013) sang kreator mengklaim mobil tersebut bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 2 detik dan kecepatan maksimal 612 km/jam atau setengah kecepatan suara. Hasil ini menjadikan Bolt sebagai mobil produksi tercepat di bumi.

The Bolt bisa dibilang sebagai mobil super teringan. Bagaimana tidak bobotya saja antara 990 - 1.200 kg berkat bahan casis ringan berbahan alumunium.

Keating mengatakan mobil ini akan dijual dengan harga UAS$ 1.280.000 atau sekitar Rp 14 miliar. Harga yang cukup mencengangkan untuk supercar pemula.
sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/busyetkecepatan-mobil-ini-bisa-tembus.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita