Jumat, 27 September 2013

Terungkap, Foto Daus Mini Dengan Merry Amril Tengah Berduaan !


Terungkap, Foto Daus Mini Dengan Merry Amril Tengah Berduaan ! - Jakarta : Daus Mini membantah dirinya selingkuh dengan pedangdut Merry Amril. Namun pengakuan Daus justru dianggap sebagai sebuah kebohongan oleh istrinya, Yunita Lestari.

Menurut Yunita, suaminya itu sudah lebih dari beberapa kali bertemu dengan Merry. Ia juga memperlihatkan foto pelawak bertubuh mini tersebut saat sedang berduaan dengan Merry. Fakta tentang foto tersebut diperkuat oleh Yunita yang melihat isi 'BBM Mesra' Daus dengan Merry.

"Papi (panggilan Daus Mini) suka ajak (Merry) ketemuan yang lokasinya dibilang 'di tempat biasa' di BBM. Berarti sudah beberapa kali kan (ketemuan)," ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

Sayangnya, hingga kini, Yunita tak mengetahui dimana pelawak yang sempat berakting di film Kung Fu Pocong Perawan itu biasa bertemu dengan Merry. Sebab, Yunita tak pernah bisa memergoki Daus dan Merry janjian untuk bertemu. "Nggak tahu dimana, kalau tahu sudah aku samperin," tambah Yunita geram.

Yunita mengaku sudah mendengar bantahan Daus yang mengatakan dirinya tidak berselingkuh dengan Merry. Akan tetapi, Yunita tak sepenuhnya mempercayai ucapan komedian berusia 26 tahun tersebut. (fei)
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/terungkap-foto-daus-mini-dengan-merry.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita