Jumat, 27 September 2013

Cari kekasih, pria ini keluarkan uang Rp 17,3 juta

Cari kekasih, pria ini keluarkan uang Rp 17,3 juta

 Cari kekasih, pria ini keluarkan uang Rp 17,3 juta

 

Romeo Rose, seorang pria kelahiran Georgia yang berusia 39 tahun berharap uang bisa menarik minat wanita untuk menjadi kekasihnya. Namun tentunya dia tak menginginkan sembarang wanita. Pria ini memiliki kriteria yang sangat spesifik tentang calon kekasihnya.
Seperti dilansir oleh Daily Mail (25/09), Romeo Rose berharap memiliki pasangan berkulit putih, kurus, memiliki berat badan di bawah 58 kilogram, berambut merah panjang, tak memiliki tato, tak suka humor yang sarkastik, dan memiliki gaya busana yang konvensional.
Pria ini meluncurkan situs bernama Sleepless in Austin untuk menarik calon yang berminat. Yang mengejutkan adalah kriterianya yang sangat spesifik. Pria ini bahkan menolak wanita kulit hitam secara terang-terangan.
"Aku tak akan mengencani wanita berkulit hitam. meski dia seperti Halle Berry, aku tak akan pernah mengencani wanita kulit hitam," ungkap Rose.
Rose menekankan bahwa wanita dari ras lainnya bisa diterima, namun dia sama sekali tak ingin punya anak. Menurut Rose, anak hanya akan merusak tubuh wanita. Memiliki anak bisa meninggalkan bekas stretchmark yang merusak keindahan wanita. Dia juga memastikan agar calon kekasihnya tak mengenakan pakaian aneh atau berdandan terlalu seksi.
Rose tak menerima wanita yang bekerja sebagai penari striptease, suka berjudi atau merokok. Dia juga menyuruh wanita yang memakai kacamata, wanita yang ingin memiliki anak, serta wanita yang masih berhubungan dengan mantannya untuk mundur.
Bagi siapapun yang bisa mempertemukannya dengan kekasih yang memenuhi syarat tersebut akan diberikan uang senilai Rp 17,3 juta dan bonus Rp 11,5 juta jika mereka sampai menikah. Pencariannya ini mendapatkan respon negatif. Kebanyakan karena kriterianya yang terlalu banyak dan sikapnya yang tidak simpatik.
Bagaimana pendapat kalian tentang pencarian cinta yang dilakukan oleh Romeo Rose?

SUMBER : http://www.merdeka.com/gaya/cari-kekasih-pria-ini-keluarkan-uang-rp-173-juta.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita