Selasa, 24 September 2013

Goyang kimcil yang lagi heboh! ++



jakarta : Dunia pendidikan Indonesia kembali digemparkan prilaku tak senonoh yang dilakukan siswa sekolah. Setelah heboh dengan kuesioner ukuran kelamin siswa SMP di Aceh, kini muncul video Goyang Kimcil bernuansa erotis yang diduga dilakukan 2 siswa berseragam SMP.

Video itu beredar di dunia maya. Dalam video berdurasi 5 menit 48 detik tersebut, tampak sepasang siswa berseragam putih biru bergoyang erotis.

Video Goyang Kimcil itu diambil dalam sebuah ruangan mirip kelas dan disaksikan oleh sejumlah siswa lainnya. Tanpa malu, sepasang siswa itu mempraktikan sejumlah posisi berhubungan suami istri.

Tidak diketahui dari sekolah mana para siswa itu berasal. Yang jelas, terdengar lantunan lagu berbahasa Jawa yang mengiringi mereka bergoyang.


Dalam kamusslang.com disebutkan, kimcil merupakan kata sebutan untuk daun muda perkotaan yang biasanya berusia antara 15-23 tahun (SMA-Kuliah), bergaya trendi, suka begaul, cenderung sok imut, ceria-ceria bikin gemes dan menjadi sasaran empuk cowok-cowok pinginan.

Komenk ane :
Parah ya anak smp jaman sekarang. uda gitu di tontong banyak temen2 nya lagi. apa gamalu apa ya mudah2an dengan adanya ini orang tua harus lebih sadar terhadap pengawasan anaknya. ...
tp ane gitu2 jg mupenk sih liatny wkkwkw kaboor

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/09/goyang-kimcil-yang-lagi-heboh.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita