Selasa, 24 September 2013

Heboh, Model SPG Pamer Pakaian Dalam di Pameran Otomotif

Heboh, Model SPG Pamer Pakaian Dalam di Pameran Otomotif

Para pengujung pun tak henti-hentinya membidikan kamera. Hujan kritik.


Pameran otomotif di China tak henti-hentinya menuai kontroversi dengan kehadiran model SPG (Sales Promotion Girl) berpakaian luar biasa minim, dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh.

Kali ini terjadi pada pameran mobil lokal di kota Fuzhou di Provinsi Fujian. Pameran itu sontak mengingatkan kembali kritikan media China yang mengatakan produsen kendaraan telah menjual "daging", bukan mesin di pameran tersebut. Kritik sesungguhnya bukan hanya disampaikan media, tapi juga masyarakat umum, yang menilai cara berbusana para SPG itu sudah melanggar norma kesopanan.

Para model SPG dalam pameran di kota Fuzhou itu menggunakan baju serta rok mini. Yang membuat heboh dan dinilai melanggar norma kesopanan, para SPG itu memamerkan celana dalam model G-string yang dikenakannya.

Para pengujung pun tak henti-hentinya membidikan kamera ke model-model yang tengah berpose sensual. 

Pemerintah China pernah turun tangan dan berupaya melarang para peserta pameran menggunakan wanita berbusana minim di ajang pameran otomotif. Namun, mereka tetap bandel demi bisa mengeruk keuntungan.

Diketahui, pameran otomotif di China terlihat bukan seperti pameran kendaraan melainkan 'pameran dada' bahkan terkadang nyaris telanjang.
Seperti yang dilakukan seorang model SPG yang dipekerjakan pada sebuah pameran di Chengdu Motor Show 2012. Gadis yang tampil dengan baju bergaya jaring ikan ini dianggap melanggar moral dan norma kesopanan.(art) (Sumber: Car News China)
 http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/526828_10152703730495179_1787837606_n.jpg
http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/14/187619_cewek-cantik-tokyo-auto-salon-2013_663_382.jpg

sumber : http://edan77.blogspot.com/2013/03/heboh-model-spg-pamer-pakaian-dalam-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita