Selasa, 24 September 2013

Foto 6 Artis Indonesia Bergelar "Hot Mama...!

Foto 6 Artis Indonesia Bergelar "Hot Mama...!

Memiliki anak tak membuat 6 artis ini bisa menutupi pesona kecantikan dirinya. Bahkan semakin matang usianya, 6 artis ini malah terlihat makin seksi.

Pesona wanita tak hanya dari bentuk badan yang indah dan wajah yang cantik, tapi juga dari kepandaian dan tutur bahasanya. Inilah 6 Artis yang yang pas menyandang gelar Hot Mama.

1. Pinkan Mambo

Meski sudah memiliki 2 anak, Pinkan Mambo masih terlihat seksi dan menggairahkan. Ditambah lagi Pinkan Mambo memiliki suara khas yang terdengar sangat seksi.

Dalam setiap penampilannya, Pinkan mampu mengundang membuat mata lelaki melotot. Ia selalu tampil dengan pakaian yang seksi.

2. Olla Ramlan

Memiliki paras cantik dan tubuh yang tinggi, Olla Ramlan mampu membuat dada pria berdegup kencang melihatnya.

Tatapan mata Olla dan bentuk bibirnya membuat aura sensualitasnya semakin terpancar kuat. Meski sudah memiliki seorang putra, tapi Olla Ramlan mampu merawat tubuhnya dengan sangat baik.

3. Tamara Bleszynski

Di usianya yang sudah tidak muda lagi dan memiliki 2 anak dari 2 perkawinannya, Tamara Blezinsky masih terlihat menggairahkan.

Tamara memiliki tubuh yang sempurna. Tinggi dan langsing dengan kaki yang jenjang menimbulkan gairah tersendiri. Wajah Indo dan rambutnya yang bergelombang menambah kesan sensualitas dalam diri wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 25 Desember 1974.

Tamara Blezynski pernah tampil hot dengan menggunakan bikin di film Air Terjun Pengantin. Di film itu terlihat jelas kesempurnaan fisiknya. Tamara Blezynski juga sempat disebut-sebut sebagai artis dengan payudara terindah.

Ayo, lelaki mana yang tak tergoda dengan pesona Tamara Blezyski?

4. Yuni Shara

Tubuhnya kecil dan mungil, tapi Yuni Shara tak bisa menutupi aura sensualnya yang memang muncul dari dalam dirinya. Yuni sudah memiliki 2 anak. Tapi tubuhnya masih tetap terjaga dan terawat.

Yang menarik dari Yuni Shara, ia menyadari betul kekurangan tubuhnya (kecil dan mungil), jadi Yuni tak pernah memakai busana yang berlebihan. Ia selalu mengenakan busana dengan potongan yang simpel dan warna-warna cerah, sehingga menonjolkan kecantikannya. Yuni pun selalu tampil dengan potongan rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih segar dan muda di usianya yang sudah 40 ini.

Suaranya yang terdengar manja semakin membuat pria terkesima dengan Yuni Shara.

5. Maia Estianty

Sudah memiliki 3 anak remaja, tapi tubuh Maia Estianty tetap terawat dan terjaga dengan sangat baik. Tinggi dan langsing. Kecantikan Maia Estianty pun masih jelas terpancar dari wajahnya.

Sensualitas Maia Estianty tak hanya terlihat dari kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Tapi juga dari otaknya yang terlihat sangat jenius dalam menciptakan karya-karya lagu yang selalu hits di blantika musik Indonesia. Maia pun terlihat sangat cerdas dalam setiap ucapannya.

6. Farah Quinn

Siapa yang tak tergoda melihat Farah Quinn? Sejak muncul di tv lewat sebuah program memasak, Farah Quinn langsung menghiasi mimpi para pria. Lucunya, acara masak yang biasanya ditonton oleh para wanita, kini ditunggu-tunggu oleh kaum pria. Tak lain hanya ingin melihat sosok seksi Farah Quinn.

Farah Quinn memiliki payudara yang besar. Sepertinya ibu seorang anak ini pun sadar dengan pesonanya tersebut. Tak jarang Farah Quinn mengenakan busana dengan belahan dada yang rendah sehingga menonjolkan keindahan payudaranya. Semakin sempurna dengan wajahnya yang cantik dan eksotik.

Read more: http://www.suatudunia.com/2013/09/foto-6-artis-indonesia-bergelar-hot-mama.html#ixzz2fnccqfqh

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita