Selasa, 24 September 2013

Miley Cyrus Nyaris Bugil Di ‘iHeartRadio Music Festival’

Kostum Miley Cyrus oleh segiempatSosok selebriti muda yang berasal dari industri hiburan Hollywood, nampaknya tak dapat terlepas dari sebuah sensasi yang ia lakukan. Setelah sebelumnya aksi panggungnya dalam sebuah ajang penghargaan yang bertajuk ‘MTV Video Music Awards’, dan juga penampilannya yang tanpa mengenakan sehelai benang untuk menutupi tubuhnya di video klip terbarunya yang berjudul ‘Wreking Ball’, menuai berbagai maca kritik di kalangan masyarakat dan selebriti, kali ini Miley Cyrus kembali membuat sensasi di sebuah event radio terbesar di Hollywood.
Miley Cyrus nyaris bugil di sebuah perhelatan radio terbesar di Hollywood yang bertajuk ‘iHeartRadio Music Festival’ yang dilaksanakan pada tanggal 20 -21 September 2013 kemarin. Musisi yang berusia 20 tahun tersebut kembali menampilkan aksi panggungnya dengan sangat ekstrim. Pasalnya, dengan hanya mengenakan kostum tembus pandang berupa jaring-jaring berwarna putih dan tanpa mengenakan pakaian dalam, mantan kekasih dari salah seorang aktor tampan tersebut, kembali mengekspose seluruh tubuhnya. Bahkan, menurut pemberitaan di salah satu media ternama di Hollywood, bintang sinetron komedi ‘Hanna Montana’ tersebut hanya mengenakan celana dalam putih dan menutupi putingnya dengan sehelai kertas berwarna hitam.
Tak pelak dengan busana transparan tersebut, tubuh bagian atas dari super star muda Hollywood tersebut yang memang cukup terbentuk, terlihat sangat jelas. Tidak hanya itu, Miley yang juga sebelumnya mendapat berbagai kritikan pedas dari penampilannya, pada ajang yang berbeda, bahkan seolah tidak peduli dan kembali menampilkan aksi panggung yang sangat seronok, dengan goyangan khasnya ‘twerking’.
Sementara itu, menurut salah seorang sumber terdekatnya, aksi panggung yang dipertujukkan tersebut, disinyalir sebagai pembuktian terhadap mantan kekasihnya Liam Hesworth. Pasalnya, selebriti kelahiran 23 November 1992 tersebut ingin memperlihatkan bahwa dirinya tidak berubah setelah kisah asmara mereka kandas baru-baru ini.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/foto-hot/miley-cyrus-nyaris-bugil-di-iheartradio-music-festival/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita