Kamis, 26 September 2013

Tes DNA Bisa Dipakai untuk Cari Jodoh

Tes DNA Bisa Dipakai untuk Cari Jodoh
Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) atau asam deoksiribo nukleat merupakan molekul yang mencirikan profil genetik seseorang. Umumnya tes DNA digunakan untuk mengidentifikasi kesamaan orang, misal orangtua dan anak.

Namun seiring kemajuan teknologi, tes DNA justru dimanfaatkan untuk hal lain, mencari jodoh atau pasangan hidup.

Dalam Genius beauty, insinyur asal Inggris, Erik Holzl membuktikan bahwa DNA memiliki dampak langsung terhadap manusia untuk mencari pasangan dengan gen yang kompatibel.

Hal itu kemudian dilakukan oleh sebuah situs perjodohan ScientificMatch. Mereka memberi kesempatan pada para pengguna situs untuk tes DNA dengan menggunakan sampel air liur. Hasil tes kemudian digunakan untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Erik, menjelaskan tubuh manusia dapat merasakan kekebalan tubuh orang lain, karena itu membuat setiap orang memilih pasangan yang diinginkan sesuai dengan apa yang ada dalam dirinya. (Umi)

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/447200-tes-dna-bisa-dipakai-untuk-cari-jodoh



Lihat Juga :
foto cewek smu cantik ayu narsis nakal , Foto Sexy Cewek Korea Pamer Payudara Hot, Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita