Rabu, 25 September 2013

wow...Perankan Nyi Blorong, Dewi Perssik Telanjang Bulat

wow...Perankan Nyi Blorong, Dewi Perssik Telanjang Bulat

'Dewi Perssik memamerkan totalitasnya dalam berakting lewat film anyar berjudul Pantai Selatan. Janda Saipul Jamil ini bersedia melakoni nude scene, dimana ia bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

Sesuai judulnya, Pantai Selatan yang disutradarai Chiska Doppert ini mengangkat tentang penguasa pantai selatan Jawa yang melegenda, yaitu Nyi Roro Kidul. Nah, Dewi memerankan Larasati, titisan sang Ratu Ular Nyi Blorong yang merupakan putri Nyi Roro Kidul.

Nah, ada adegan yang menggambarkan proses kelahiran Dewi sebagai bayi ular. Namanya juga bayi baru lahir, Dewi Perssik pun diminta sutradara keluar dari kepompong raksasa tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Dewi bersedia melakukan nude scene itu dengan beberapa syarat. "Saya tidak mau banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Lalu ada adegan ciuman juga, tapi itu dilakukan pemeran pengganti," bilang Dewi Perssik usai screening film tersebut di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Lagipula, meski telanjang Dewi tak benar-benar memamerkan lekuk tubuhnya. Karena titisan ular, ia pun di body painting dengan motif sisik ular di sekujur tubuhnya. Diakuinya, di film kali ini Dewi memiliki keleluasaan untuk memilih kostumnya sendiri.

"Semuanya saya yang atur, termasuk kostum. Itu yang membuat saya semangat bekerja. Jadi tidak hanya sekedar main. Makanya saya berani telanjang, keluar dari kepompong, sambil berjalan kaki tanpa sehelai benang pun," tandas Dewi Perssik. (Jul)

Sumber :http://showbiz.liputan6.com/read/701820/perankan-nyi-blorong-dewi-perssik-telanjang-bulat

Perankan Nyi Blorong, Dewi Perssik Telanjang Bulat



SUMBER : http://edan77.blogspot.com/2013/09/wowperankan-nyi-blorong-dewi-perssik.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita