Selasa, 24 September 2013

Profil Singkat Si Cantik Laura Basuki

Foto Laura Basuki oleh segiempatMemulai debut pada tahun 2008, perjalanan karier dari salah seorang selebriti cantik dari ranah industri hiburan dalam negeri, Laura Basuki, terbilang cukup singkat. Pasalnya, setelah membintangi beberapa judul film, saat ini wajah cantik dari wanita kelahiran, Jakarta 9 Januari 1988, ini perlahan mulai tenggelam.
Sekarang ini, dara cantik yang mempunyai kulit putih tersebut, memang sudah semakin jarang terlihat dalam industri hiburan tanah air. Bahkan, secara perlahan selebriti yang memulai perjalanan karier sebagai seorang bintang iklan, tersebut sudah semakin tersisihkan dengan kehadiran wajah-wajah baru.
Namun, sosok kebintangan yang dimiliki oleh Laura Basuki memang nampaknya sudah berbinar semenjak dirinya menyelesaikan pendidikan dibangku SMA. Pasalnya, tak lama setelah Laura Basuki lulus, dirinya pun sudah langsung mendapat tawaran dari salah seorang desaigner ternama, untuk menjadi model.
Dari situ pun Laura Basuki mulai menyita perhatian dan memulai menapaki karier sebagai seorang entertaint dunia hiburan tanah air. Bahkan, setelah dirinya didapuk menjadi salah seorang model dalam sebuah peragaan busana karya, Biyan, Laura Basuki pun langsung mendapat tawaran untuk casting film ‘Nia Dinata’.
Namun, meski langsung menyita perhatian pada saat memulai karier dalam industri hiburan dalam negeri, Laura pun tak dapat langsung menjadi terkenal. Nanti, setelah dirinya membintangi  film yang berjudul ‘Gara-gara Bola’, barulah sosok Laura Basuki benar-benar diperhitungkan.
Pasalnya, melalui film tersebut, Laura yang harus memerankan karakter seorang wanita yang centil, tomboy, manja, berani dan harus beradu akting dengan salah seorang aktor tampan tanah air, Herjunot Ali, Laura dituntut untuk melakukan sebuah adegan ciuman, yang juga membuat Laura Basuki semakin mendapat sorotan.
Meski terbilang sebagai pendatang baru dalam dunia perfileman tanah air, namun adegan yang cukup panas tersebut pun menjadi sebuah batu loncatan yang cukup signifikan dalam perjalanan kariernya di dalam negeri.
Bahkan, melalui film tersebut, Laura pun langsung berhasil menyabet penghargaan, sebagai aktris wanita pendatang baru terfaforit, paa sebuah ajang penghargaan kepada insane perfileman yang bertajuk, Indonesian Movie Award.
Tidak hanya itu, pada tahun 2010 yang lalu, Laura Basuki pun berhasil mendapat penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam ajang penghargaan yang bertajuk Festival Film Indonesia, melalui filmnya ‘3 Hati 2 Dunia 1 Cinta’.
sumber : http://selebriti.segiempat.com/profil-selebriti/profil-singkat-si-cantik-laura-basuki/

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita