Selasa, 24 September 2013

Beberapa Cerita Unik Saat Bercinta Di Mobil -

 

Beberapa Cerita Unik Saat Bercinta Di Mobil - Seks dalam mobil? Mmm.. untuk beberapa pasangan hal ini memiliki sensasi sendiri. Namun bagaimana jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan seperti kepergok orang lain, kaca yang penuh sperma, dan dirampok. Bukan menyenangkan mungkin jadi hal yang memalukan.

Berikut ini cerita konyol pasangan yang mengalami hal memalukan saat seks dalam mobil, dikutip Cosmopilitan, Jumat (20/9/2013).

1. Dikerumuni Banyak Orang (Nicolas Z)
Hari pertama di Universitas, saya bertemu gadis cantik dan sepulang kuliah kami pulang bersama. Sebelum pulang kami memindahkan mobil ke tempat parkir yang tidak mungkin mahasiswa lain parkir di situ.

Saya pun mulai dengan menciummnya dan memainkan lidah menjamaah setiap jengkal tubuhnya. Dengan kaca yang beruap, dan tanpa kami sadar gerakan kami benar-benar menggila sehingga mobil bergoyang kencang, saat kami selesai dan keluar mobil, kami diambut dengan teriakan-teriakan dan tepuk tangan dari mahasiswa lain.

Ternyata selama kami berhubungan, mobil kami dikerumuni banyak mahasiswa dan itu membuat kami malu.

2. Sperma Memenuhi Kaca Mobil (Steve L)
Ketika itu berusia 18 tahun, satu malam Saya dan pasangan bercumbu dalam mobil di sebuah taman. Pacar saya memulai dengan gerakan 'dudemove' mencium perlahan dari bibir ke badan hingga ke Mr. P dan dia mulai melakukan oral.

Saat itu posisi saya berbaring (horisontal) di kursi belakang. Setelah beberapa menit saya pun mencapai klimaks dan ah.. begitu pintar dia melakukannya. Dan cairan sperma pun tidak terkontrol hingga 'muncrat' ke kaca jendela dan memenuhi kaca.

Dan saya pun sadar dagunya juga terkena cipratan sperma saya. Kami pun panik saat melihat kaca, dan menghentikan permainan kami sembari mengelap kaca menggunakan tisu basah. Mungkin tisu basah memang harus selalu disiapkan di mobil.

3. Perampokan (April F)
Di usia 20an, saat larut malam kami (dia dan pasangan) melakukan seks spontan di mobil. Tempat parkir menjadi tempat yang sempurna.

Tapi apa yang terjadi? menyenangkan? tidaaaak, kami malah dirampok. Perampok tersebut menodongkan senjata di jendela mobil dan meminta kami keluar dari mobil.

Saat itu tidak ada sehelai benang pun di tubuh kami, dan berpikir oh God ini memalukan, mereka merampas perhiasan dan barang-barang lain. Kami ingin melaporkan ke pihak berwajib, tapi hal ini memalukan jika polisi tahu kami melakukan hal tersebut di parkiran.

4. Terbentur Langit-langit Mobil (Ashley S)
Saat itu kami (Ashley dan pasangan) melakukan perjalanan menuju bandara, saat di parkiran dia memeluk dan mencium saya, kemudian kami pun pindah ke kursi belakang.

Awalnya kami merasa sesak napas akhirnya jendela kami buka sedikit. Saat posisi duduk, kepala saya terbentur langit-langit mobil beberapa kali dan membuat saya pusing, dan membuat saya menghentikan di saat hampir mencapai klimaks. Dan itu tidak enak.

5. Kepergok Orangtua (KJ)
kami memang terbilang nekat melakukannya di garasi rumah. Saat itu orangtua pacar ternyata belum terlelap tidur karena kami terlalu gaduh.

Tanpa sadar orangtua dia sedang berdiri di samping mobil dengan ekspresi marah, dan menyuruh kami segera memakai pakaian dan saya pun diusir dari rumahnya.
sumber : http://www.lucgen.com/2013/09/beberapa-cerita-unik-saat-bercinta-di.html


0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita