Selasa, 24 September 2013

Penyiksa Perempuan Penjual Kopi Ditangkap di Bali

 Penyiksa Perempuan Penjual Kopi Ditangkap di Bali
Polisi menangkap Sandy, tersangka kasus penyekapan dan penyiksaan perempuan pengasong kopi berinisial He, di kawasan Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, di Bali, Selasa, 24 September 2013.
Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun, mengatakan Sandy ditangkap oleh Tim Pemburu Preman Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 10.00 WITA.
Sandy diringkus saat berada di dalam penginapan di provinsi yang berjuluk Pulau Dewata itu. "Sandy diciduk di Bali dalam pelariannya menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur," ucap Martson kepada Tempo, Selasa, 24 September 2013.
Sandy adalah buron Polrestro Jakarta Barat selama satu pekan. Ia melengkapi dua tersangka lain yang sebelumnya sudah tertangkap. Tersangka Franky tertangkap di Jakarta pada 15 September 2013. Sedang Henok dibekuk pada 16 September 2013 di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Dengan ditangkapnya Sandy, kata dia, polisi akan lebih mudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sehingga polisi akan mampu menyimpulkan dengan akurat apa matif penyekapan dan penyiksaan terhadap perempuan berusia 47 tahun itu.
He disekap dan disiksa sekelompok preman di bedeng pada 13 September 2013, gara-gara menolak memberikan uang senilai Rp 100 ribu.
sumber : http://id.berita.yahoo.com/penyiksa-perempuan-penjual-kopi-ditangkap-di-bali-122422488.html

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita