Jumat, 27 September 2013

OMG! L Infinite Juga Dikabarkan Sedang Berpacaran!

OMG! L Infinite Juga Dikabarkan Sedang Berpacaran!

 OMG! L Infinite Juga Dikabarkan Sedang Berpacaran!

 Tampaknya kabar terkuaknya hubungan asmara antara Kim Woo Bin-Yoo Ji Ahn, Soyeon T-ara-Oh Jong Hyuk, Jung Kyung Ho serta Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo yang tertangkap kamera sedang bergandengan tangan masih belum seberapa mengejutkannya bagi publik. Karena ada satu lagi penyanyi yang diduga sedang menjalin hubungan asmara.

Para fans, bersiap-siaplah karena pujaan hati kamu, L Infinite dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita! Berita seputar hubungan L dengan seorang wanita yang diketahui bernama Kim Do Yeon pun menghebohkan berbagai macam forum online.
Dilansir Soompi, pada Kamis (26/09), berbagai forum online memposting sebuah gambar L dan Kim Do Yeon, seorang wanita yang pernah tampil dalam acara tvN ‘Martian Virus’. Forum-forum online tersebut pun memposting beberapa foto yang berkaitan keduanya, mulai dari pakaian, gelang, dan sepatu yang sama.
Dugaan hubungan keduanya diperkuat dengan postingan Kim Do Yeon di akun Twitternya. Wanita yang diketahui merupakan CEO internet shopping mall ini menulis sesuatu yang sepertinya ditujukan untuk pacarnya, "ㄴ, apakah kau lihat? Kau bukan lagi anak kecil! Walau aku tak dapat bertemu denganmu, aku akan selalu ada untukmu.”
“Karena aku tak akan berubah, dan karena kau polos dan, kapanpun kau pergi ke temat yang aku tak suka, seperti pesta atau ke klub, kau selalu memberitahuku. Meski aku cemburu ketika kau pergi dengan teman-temanmu, pada akhirnya kita selalu bersama. Sama seperti kemarin, jangan bertengkar lagi ya. Aku mencintaimu,” lanjutnya.
Tulisan ‘ㄴ’ Korea pada awal kalimat postingan Twitter tersebut pun diduga netizen sebagai pengganti huruf latin dari ‘L’. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan jika keduanya memang sedang menjalin hubungan spesial.
Menariknya, setelah ditelusuri, ternyata postingan tersebut juga menyembunyikan kalimat lain jika diurutkan dari atas ke bawah, yang secara mengejutkan bertuliskan, “ㄴ, aku merindukanmu, Myungsoo (nama asli L)”. Namun postingan tersebut kini telah dihapus oleh Kim Do Yeon sendiri.
Sementara itu L juga sempat membuat curiga netizen dengan postingan Twitternya yang tampaknya berkaitan dengan tweet Kim Do Yeon sebelumnya. L menulis, “Aku suka mengambil foto dengan kalian semua lebih dari siapapun”, dan “Aku menyukaimu lebih dari siapapun,”.
Wah jangan patah hati dulu Dreamers! Kita tunggu kabar selanjutnya ya! ^^
sumber : http://www.dreamersradio.com/article/23988/omg-l-infinite-juga-dikabarkan-sedang-berpacaran

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita