Kamis, 26 September 2013

Pria Asal China Miliki Hidung di Atas Dahi

Pria Asal China Miliki Hidung di Atas Dahi
 
 Seorang pria China memiliki dua hidung di wajahnya. Namun, hanya satu hidung yang dapat berfungsi, yaitu hidung yang terletak di dahi. Pria yang bernama Xiaolian itu mengalami kecelakaan mobil pada Agustus 2013.

Akibat insiden tersebut, hidung pria usia 22 tahun hancur dan tidak dapat berfungsi kembali. Dokter di rumah sakit Fuzhou, tempat ia dirawat, mengambil tindakan untuk membuat hidung baru, agar Xiaolian dapat bernafas, seperti yang ditulis Mirror.

Dengan menggunakan expender jaringan kulit, dokter membuat transplatasi hidung. Ahli bedah mengatakan, hidung buatan ini tetap dapat berkembang dengan baik karena dibantu oleh tulang rawan yang diambil dari tulang rusuk Xiaolian.

Meski memiliki dua hidung saat ini, nantinya Xiaolian akan memiliki satu hidung. Hidung di dahinya akan dipindahkan ke tempat aslinya, tentu jika hidung buatannya tersebut benar-benar berkembang dengan baik. (umi)
sumber : http://life.viva.co.id/news/read/447029-pria-asal-china-miliki-hidung-di-atas-dahi

Lihat JUga :
Foto Bugil ABG SMP SMA | Memek Mulus Perawan | Memek Basah Cewek Orgasme | Gambar Telanjang Artis Model | Cerita Memek Bugil | Video Memek Tembem 3GP

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita