Senin, 18 Maret 2013

124 Ribu lebih tanda tangan tolak penutupan Google Reader


124 Ribu lebih tanda tangan tolak penutupan Google Reader
Beberapa hari lalu, Google mengumumkan akan menutup layanan Google Reader miliknya. Rupanya hal ini pun memicu beberapa orang untuk mengeluarkan petisi menolak rencana Google tersebut.
Hingga hari ini, petisi itu pun terus berlanjut dan bertambah jumlah permintaan maupun pendukungnya. Bahkan, petisi di change.org dengan judul Google: Keep Google Reader Running, pun saat ini sudah memiliki lebih dari 124 ribu pendukung.
Ubergizmo (15/3), sendiri mencatat bahwa hanya dalam dua hari sejak petisi dikeluarkan, sudah ada lebih dari 100 ribu pendukung. Angka ini pun terus bertambah hingga berita ini dikeluarkan (17/3).
Hal ini menunjukkan bahwa memang masih ada orang yang tidak mau layanan ini ditutup. Terlebih lagi, dengan pertambahan jumlah pendukung yang cukup pesat hanya dalam beberapa hari saja, menujukan bahwa Google Reader masih dibutuhkan oleh orang banyak.
Sebelumnya, Google memang berencana untuk menutup layanan Google Reader mereka efektif pada 1 July 2013 mendatang. Belum diketahui apa alasan pasti Google melakukan hal tersebut, namun, diperkirakan Google ingin mengganti Google Reader dengan Google Current. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita