Minggu, 17 Maret 2013

Kunci Menjadi Seorang Blogger Sukses


Kunci Menjadi Seorang Blogger Sukses
Jika Anda berencana untuk memulai blog atau sudah memiliki blog, membaca poin-poin berikut dapat membantu Anda karena ini didasarkan pada pengalaman dan prinsip-prinsip dasar sebagai seorang blogger. Fokus adalah elemen penting dari sebuah blog yang baik. Seorang blogger yang terfokus menarik pembaca yang berdedikasi dan setia. Blogger harus jelas tentang apa yang harus ditulis, bidang keahlian dan keterkaitan yang dimiliki blog dengan bisnis mereka. Dalam beberapa kasus, ketika blog adalah bisnis, fokus memiliki makna yang lebih besar.

Harus ada konsistensi dalam format, seberapa sering Anda posting dan nada tulisan Anda. Jika Anda adalah orang yang otentik, keaslian Anda akan ditemukan dalam posting blog Anda. Sebuah blog mirip seperti majalah, yang didapatkan pembaca setiap bulan dengan konsistensi dalam nada, format dan isi. Demikian pula blog Anda harus dapat diandalkan, dan harus berbicara dengan pembaca, memotivasi dan menginspirasi mereka.

Desain blog harus sesuai dengan materi konten Anda dan harus dirancang sedemikian rupa agar pembaca Anda dapat menavigasi dengan mudah. Desain harus enak dilihat dan branding harus konsisten dengan nada tulisan blogger.
Jadilah murah hati dalam memberikan informasi, membuat keaktifan dan berbagi pengetahuan. Orang-orang membaca blog untuk belajar hal baru dan untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan blogger baik pribadi atau profesional. Positif adalah kualitas kunci yang Anda butuhkan untuk berhasil di blogging. Para pembaca tidak harus mendapatkan perasaan bahwa blogger tidak asli atau menyembunyikan informasi.
Gairah pasti menular dan membuat pembaca Anda setia. Hal ini merangsang mereka untuk berbagi apa yang Anda katakan dengan teman-teman mereka, yang kemudian dapat terhubung dengan Anda. Sebagai seorang blogger, jika Anda bersemangat tentang apa pun bidang pekerjaan Anda dan mengkomunikasikannya melalui blog Anda, pasti akan menjadi besar. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita