Senin, 18 Maret 2013

Ini dia empat alasan Simple Plan kembali ke Indonesia!


Ini dia empat alasan Simple Plan kembali ke Indonesia!
Band asal Perancis-Kanada, Simple Plan kembali datang dan menghibur penggemarnya di Jakarta. Antusiasme tak hanya dirasakan oleh penggemar di tanah air, namun juga oleh Simple Plan sendiri.
Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sébastien Lefebvre (gitar dan vokal latar), David Desrosiers (bass dan vokal latar), dan Chuck Comeau (drum) tetap terpesona dengan sambutan hangat penggemar.
"Ini karena fans, sejak di airport mereka sudah menunggu," kata Pierre Bouvier saat ditemui di Assembly Hall 3 Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3). Selain fans, alasan utama band pelantun tembang Jet Lag ini adalah karena Indonesia memiliki jenis makanan yang enak dan bervariasi.
"Banyak makanan enak di Indonesia, itu yang bikin kami selalu kembali. Tapi enggak seperti makanan yang kami makan tadi (jengkol dan pete). Selain itu kami juga suka cewek yang hot di sini," imbuh Chuck yang dikerjai Melanie Ricardo saat tapping acara Mels Update.
Menurut sang vokalis, penampilan mereka dalam acara ulang tahun ANTV tersebut mendapatkan perhatian lebih dari massa pengikut di akun Twitternya, "Ini pesta yang gila, ini semua soal pesta. Seperti di Twitter juga ramai membicarakan soal penampilan kami," tandas Pierre. (kpl/ato/aia) (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita