Kamis, 21 Maret 2013

Cara Mengatasi Kesepian dan Patah Hati


Cara Mengatasi Kesepian dan Patah Hati
Apakah Anda berjuang dengan melupakan perpisahan dan TIDAK yakin bagaimana Anda akan menangani? Apakah Anda khawatir tentang melihat mantan Anda … atau bahkan lebih buruk, apakah Anda sudah tahu dia punya rencana dengan orang lain, sementara ANDA tinggal di rumah dan bermuram? Yang benar adalah, sementara hari libur sering kali meriah bagi banyak orang yang sedang jatuh cinta, ada sisi gelap dan menyedihkan bagi banyak hari perayaan tradisional yang menyakitkan juga.

Salah satu hal untuk orang-orang yang berjuang dengan perasaan kesepian dalam liburan adalah bahwa ada sesuatu yang JAUH lebih besar terjadi dalam hidup Anda dan dunia di sekitar Anda, daripada yang kebanyakan kita sadari.

Ada aturan, struktur dan cerita yang sedang berlangsung untuk kita semua, dan alasan spiritual mengapa dan apa yang Anda alami sekarang, tidak peduli betapa menyakitkan … sebenarnya sesuatu yang akan membawa Anda untuk tumbuh jangka panjang.
Kita masing-masing datang ke dalam hidup ini dengan serangkaian pelajaran tertentu untuk dipelajari. Setiap masalah yang Anda hadapi, setiap patah hati yang Anda rasa, setiap konflik dan tantangan dan kendala yang menghalang, sebenarnya kesempatan karma untuk melompat ke tingkat saat kesadaran Anda tercerahkan … dan pindah ke keadaan yang lebih maju secara spiritual.
Orang yang mungkin baru saja mematahkan hati anda MUNGKIN memberikan hadiah pertumbuhan yang luar biasa pada anda, yang akan membuka pintu baru untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.
Atau – orang yang mematahkan hati anda dapat belajar sesuatu yang MEREKA perlukan untuk dipelajari sendiri, dan Anda memberikan MEREKA kesempatan untuk mengalami emosi yang sangat penting untuk pertumbuhan rohani mereka sendiri.
Pertama, ada tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatasi kesedihan dan patah hati selain dengan membantu orang lain. Berbicara dengan orang lain dan berbagi apa yang Anda rasakan adalah sangat terapeutik.
Memberdayakan diri dengan menempatkan diri di tempat-tempat di mana Anda bahagia, bersenang-senang dan menikmati energi lain.
Berhenti menjadi diri yang kritis dan menyalahkan diri sendiri, atau bertanya-tanya apa kesalahan yang Anda lakukan, atau mencoba untuk memutar ulang peristiwa masa lalu untuk melihat bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya, jika Anda memilih keputusan yang berbeda.
Yang benar adalah, hidup Anda sedang berlangsung persis seperti yang seharusnya. Menyadari fakta itu sangat memberdayakan, dan cara termudah untuk mengatasi patah hati atau luka apapun yang ada. (Ini semua bersifat sementara, dan pada akhirnya … yang paling penting, Anda adalah makhluk yang indah dengan cahaya dan cinta).
Terakhir, membantu orang lain. Merasa bersyukur untuk semua hal-hal BAIK yang Anda miliki dalam hidup Anda – dan biarkan diri Anda memberikan terima kasih untuk kebaikan (dan membiarkan kesedihan kecil menyelinap pergi). Carilah orang lain yang memiliki hal-hal yang jauh lebih buruk daripada Anda … dan Anda akan terjaga dan terinspirasi untuk melanjutkan hidup Anda … dan melakukan pekerjaan yang dimaksudkan untuk Anda (termasuk menemukan cinta yang SEJATI yang akan Anda miliki selamanya)! (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita