Senin, 18 Maret 2013

Teuku Rafli Pasya nikahi gadis 21 tahun


Teuku Rafli Pasya nikahi gadis 21 tahun

Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya menikah dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Nurahsheivirah. Pernikahan mereka berlangsung Minggu (17/3) kemarin, di Crown Plaza Jakarta.
Tidak banyak keterangan yang diperoleh, namun informasi yang berkembang di dunia maya mengungkapkan, istri Teuku Rafli Pasya masih berusia 21 tahun. Beberapa foto menunjukan suasana pernikahan mereka yang begitu mewah.
Banyak ucapan disampaikan oleh teman, sahabat dan para penggemar Rafli. Banyaknya tamu yang hadir pun terpantau oleh TMC Polda Metro Jaya memacetkan jalanan ke Slipi arah ke Semanggi.
"21.57 Imbas antrian kendaraan ke Hotel Crown (ada Resepsi), Slipi arah ke Semanggi terpantau masih padat," tulis @TMCPoldaMetro.

Sejak perceraiannya dengan artis Tamara Bleszynski, nama Teuku Rafli Pasya tidak banyak muncul di dunia entertainment tanah air. Dia lebih banyak sibuk dengan aktivitasnya sebagai pengusaha.
Tamara dan Rafli resmi bercerai pada 1 Februari 2006. Namun mereka harus lama di persidangan terkait hak asuh anak. Baru pada 3 Januari 2007 melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006 menetapkan hak asuh sang anak, Rassya Islamay Passya, jatuh kepada Rafli. (kpl/dar) (SUmber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita