Jumat, 22 Maret 2013

Hadeh ! ARTIS -ARTIS LIAR INI MALAH NYALON JADI CALEG, Mau Jadi Apa Indonesia!





[imagetag]

Tribunnews.com Diva Pop Krisdayanti (KD) akhirnya memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Hanura. Tak hanya Krisdayanti, sahabatnya Iis Dahlia pun bakal maju sebagai Caleg dari Partai Hanura. Untuk melenggang ke senayan, mantan istri Anang Hermansyah itu akan maju di daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat.

"Krisdayanti kemungkinan besar akan maju sebagai caleg dari dapil VII yang meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi," kata Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Azhar Aung di Bandung.

Menurut Azhar, dengan bergabungnya Krisdayanti, Iis Dahlia serta Andre Hehanusa sebagai caleg dari Partai Hanura, pihaknya optimistis bakal mendongkrak perolehan suara partai yang dipimpin oleh Wiranto tersebut.

"Kami optimistis target satu dapil satu calon yang lolos untuk DPRD Jabar dan DPR RI akan tercapai. Terlebih saat ini elektabilitas dan popularitas partai kami, kecenderungannya semakin meningkat," kata Azhar.

Menurut Azhar, pihaknya akan me-launching caleg dari Partai Hanura setelah penetapan DCS (daftar calon sementara) pada akhir Mei 2013. Hal ini kata Azhar, sekaligus untuk memperkenalkan para caleg dan memperkuat brand Partai Hanura. Mengenai Iis Dahlia dan Andre Hehanusa bakal maju melalui dapil mana, hingga kini belum diputuskan.

"Untuk Iis Dahlia belum tahu dapilnya dimana. Namun kepastian Iis Dahlia bergabung dengan Hanura sudah pasti karena dia sudah memiliki KTA (kartu tanda anggota). Begitupun Andre Hehanusa, dapilnya belum tahu," ujar Azhar.

Azhar mengatakan, DPD Partai Hanura Jabar kini semakin pede menjelang pemilu legislatif 2014, terlebih setelah 200 anggota Partai Nasdem resmi masuk ke Hanura.

"Mantan anggota Nasdem kita akomodir. Kita juga dapat tambahan tenaga yang besar dari Perindo, sayap partai kami yang anggotanya cukup banyak," kata Azhar. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita