Selasa, 19 Maret 2013

Cross Rilis Smartphone Android Murah Rp1 Jutaan



detail berita
peluncuran cross smartphone (foto: Ayunda Savitri/Okezone)
JAKARTA - Cross, hari ini, Selasa (19/3/2013), mengumumkan peluncuran smartphone Android dengan banderol harga di bawah Rp1 juta. Tak tanggung-tanggung, Cross mengumumkan 5 varian gadget yang dijual dengan harga terjangkau.                                                                                                                                                                                                                                     

Smartphone dari Cross ini antara lain, seri A26, A28, CG2, C5 dan kelas Phablet (5,88 inci) A27. Beberapa varian telefon genggam anyar ini dibanderol dengan variasi harga mulai Rp250 ribu sampai dengan smartphone yang dijual di bawah harga Rp1,35 juta.

Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS Mobilephone mengatakan, untuk Cross A28 dibanderol di bawah Rp1 juta, yakni dilepas di kisaran Rp900 ribu-an. Untuk A26, dijual seharga Rp1,35 juta.

"Cross A28 ini memiliki layar 4 inci, tetapi keunggulan pada layarnya jernih dibanding yang lain. Memiliki kamera 3MP, RAM 4GB serta Android ICS (ice cream sandwich)," ujar Janto.

Sedangkan CG2 dilepas dengan harga Rp350 ribu. Selain itu, Cross juga menawarkan seri C5 seharga Rp250 ribu.

Cross CG2 mengusung kemampuan dual-sim hybrid GSM+CDMA/GSM+GSM. Sementara Cross C5, menampilkan tema warna-warni yang identik dengan keceriaan. Pilihan warna antara lain Black Red, White Silver, Orange dan sebagainya.

Khusus untuk Cross A28, didukung dengan dapur pacu prosesor dual core 1GHz Qualcomm Snapdragon dengan RAM 512 MB. Selain itu, smartphone ini memiliki internal disk (ROM) 4GB.

Smartphone ini juga mendukung akses 3G HSDPA serta dual slot kartu SIM (dual GSM). Fitur lain seperti WiFi (tethering), bluetooth juga disematkan pada smartphone yang memiliki layar sentuh kapasitif 4 inci ini.

Tidak hanya itu, Cross A28 dengan OS Android 4.0 ini dilengkapi kamera belakang 3MP serta kamera depan 1,3MP. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita