Minggu, 17 Maret 2013

5 Wanita yang Bikin Pasangan Anda Cemburu


Cemburu adalah bagian dari hubungan percintaaan yang terkadang bisa membuat hubungan Anda makin erat, meski terkadang juga dapat merusaknya.
5-Wanita-yang-Bikin-Pasangan-Anda-Cemburu
Wanita adalah makhluk pencemburu. Terkadang mereka akan memperhatikan sesuatu lebih detil tentang diri Anda. Termasuk siapa saja teman wanita Anda.
Dari semua teman wanita yang ada di sekeliling Anda, ada 5 wanita yang bisa membuat pasangan Anda geram saat Anda berdekatan dengan mereka. Siapa saja kelima wanita tersebut?

Teman Kerja Berpakaian Seksi

Teman kerja Anda yang kerap berpakaian seksi mungkin menjadi orang pertama yang akan membuat pasangan Anda terbakar cemburu. Hampir separuh dari kehidupan Anda dihabiskan di kantor dan memiliki akses lebih banyak untuk bergaul dengan teman kerja. Inilah yang membuat pasangan Anda bakal cemburu berat dengan teman kerja Anda.
Untuk mengatasi rasa cemburunya, sesekali ajak si dia untuk tur singkat di kantor dan kenalkan semua teman kerja Anda, termasuk si seksi. Akhiri tur dengan mengajaknya ke meja kerja Anda. Di meja tersebut ia akan melihat fotonya terpajang di sana. Dan foto tersebut adalah senjata ampuh untuk menangkal perselingkuhan dengan rekan kerja, kata penulis buku ‘I Love Female Orgasm‘, Dorian Solot.

Teman Kuliah

Yang membuat pasangan Anda cemburu adalah, Anda menghabiskan kurang lebih 4 tahun bersama teman kuliah. Sedikit banyak Anda lebih mengenal dan lebih dekat dengan teman kuliah Anda dulu. Bahkan bisa saja dulu Anda pernah mengencaninya. Selain itu, suka duka di kampus selama masa perkuliahan juga bisa menimbulkan kenangan manis tak terlupakan.
Agar pasangan Anda tidak cemburu, ajaklah ia ke acara-acara reuni dan hangout bersama teman-teman kuliah Anda dulu. Biarkan ia melihat bahwa teman kuliah Anda adalah seorang yang dekat dengan semua teman pria seperti layaknya keluarga.

Wanita Keibuan

Ini adalah karakter yang paling banyak menuai rasa cemburu bagi sebagian besar wanita. Apalagi jika kekasih Anda adalah seorang yang tomboy. Jika kebetulan Anda mempunyai teman dengan watak keibuan, sesekali datanglah ke tempatnya bersama dengan kekasih Anda. Biarkan kekasih Anda mengetahui dan belajar darinya tentang apa yang menjadi kekurangannya, karena memang tidak ada wanita yang diciptakan sempurna seperti halnya pria.

Teman Facebook

Baik facebook atau twitter bisa menjadi pemicu rasa cemburu si dia terhadap Anda. Bahka saat Anda telah mengubah status menjadi “in relationship”, si dia tetap khawatir jika teman-teman wanita Anda di social media tidak menghiraukannya.
Jika ada waktu, ajaklah dia berselancar di dunia maya bersama Anda. Pastikan ia mengetahui jika Anda tidak pernah selingkuh atau menghubungi seseorang secara diam-diam baik melalui facebookatau twitter. Bila perlu, biarkan ia mengetahui username dan password akun Anda.

Ratu Gym

Anda gemar berlatih di gym dan kebetulan personal trainer Anda adalah seorang wanita seksi dengan tubuh kencang dan ideal. Mungkin Anda merasa bahwa ngobrol beberapa menit dengannya usai latihan adalah hal biasa, namun tidak dengan pasangan Anda.
Sampaikan pada pasangan Anda bahwa personal trainer tersebut telah bersuami dan memiliki dua orang anak. Atau katakan pada pasangan Anda bahwa personal trainer tersebut sedang meminta Anda menjadi ‘mak comblang’ agar dikenalkan pada teman pria Anda. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita