Selasa, 19 Maret 2013

Naksir Wanita, Pria Layangkan Tatapan Tajam

detail berita
Naksir wanita (Foto: Askmen)

TATAPAN menunjukkan sejumlah jawaban mendalam atas hati pria. Hal terpenting yang bisa diungkap ialah ada tidaknya perasaan dia terhadap Anda.



Wanita sering dipusingkan dengan pria yang mendadak perhatian atau kerap melayangkan tatapan maut, di mana menunjukkan isi hatinya saat itu. Ya, perubahan tersebut sesungguhnya bukan tanpa sebab. Alasan paling mendasar atas adanya perubahan itu ialah pria naksir Anda. Untuk meyakinkan hati lebih lanjut, ikuti panduan berikut, seperti dilansir Lovepanky.



Tatapan tajam
 
Pria tersebut akan menatap Anda dengan tajam dan kuat selama beberapa detik dari jauh. Tak hanya itu, dia pun akan merasa takut dan menghindar ketika melihat Anda mendekat. Dia mungkin merasa malu untuk membuat langkah strategis meskipun menyukai Anda.



Dia mencoba untuk lancar bicara
 
Cara dia berbicara kepada Anda berbeda dengan caranya berbicara kepada orang lain. Ketika seorang pria menyukai Anda, dia akan berbicara lebih lantang dan berani, serta menunjukkan ketertarikan apa yang dikatakan.



Dia berdiri tegak
 
Ketika seorang pria menyukai wanita, dia akan memamerkan sisi terbaiknya di hadapan sosok idaman tersebut. Dia pun akan memamerkan aset terbaik fisiknya saat melintas di hadapan Anda dengan harapan membuat terkesan.



Dia mengikuti gerakan Anda
 
Ketika seorang pria sedang terpanah asmara, dia akan mulai mengikuti perilaku Anda, bahkan tanpa sadar melakukannya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita