Jumat, 22 Maret 2013

Putus dari Taylor Swift, Harry 'One Direction' Selalu Ajak Wanita ke Hotel


 img

Penyanyi Taylor Swift memutuskan cinta dengan Harry Styles karena tidak tahan dengan perilaku mata keranjang dari personel One Direction itu. Kini pasca putus dari Taylor, Harry rutin mengajak beberapa wanita menginap di kamar hotelnya.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber pada situs gosip Perez Hilton. "Sangat luar biasa, dia setidaknya punya tiga atau empat wanita di kamarnya setiap malam. Dia benar-benar tidak terkontrol," ujar sumber.

Punya wajah tampan dan terkenal, Harry bisa dengan mudah mendapatkan wanita yang mau dikencaninya. Setiap malam banyak wanita antre di luar kamar hotel tempat One Direction menginap.

"Dia menemui wanita mana saja yang disukainya. Dia mengundang wanita itu hotelnya," kata sumber seperti dikutip Perez Hilton.

Apa yang diungkapkan sumber tersebut tidak terlalu berbeda dengan pengakuan Taylor Swift pada teman dekatnya yang kemudian dibocorkan pada majalah Vanity Fair. Menurut sang teman dekat, saat hubungan cinta baru berjalan, Harry sudah membuat Taylor kesal. Penyebabnya karena sifat playboy pria tampan itu.

"Selama ini, dia selalu memperhatikan wanita lain. Dan saat mereka bersama di London, Harry tiba-tiba menghilang dalam semalam dan setelah itu dia seperti tidak mau melanjutkan (hubungan)," urai sumber. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita