Kamis, 21 Maret 2013

Cemburu buta, Raja bakar kekasih di depan kos


Cemburu buta, Raja bakar kekasih di depan kos
Rasa cemburu diduga membuat Raja Aritonang (22) gelap mata. Warga Jalan Menteng 7, Medan ini, tega membakar kekasihnya Suaidah alias Ida (21).

Pembakaran terjadi di luar kamar kos Ida di Jalan Darussalam Gang Turi, Medan, Rabu (20/3) malam. Akibatnya, perempuan yang tinggal di Jalan Letda Sujono ini menderita luka bakar 25 persen, paling parah di bagian dada. Dia masih menjalani perawatan di RSU Pirngadi, Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan, berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kasus pembakaran ini bermula dari pertengkaran. Pemicunya, Raja menduga Ida jalan dengan pria lain.

Ida membantah tudingan Raja. Pertengkaran pun memanas. "Pelaku kemudian menendang korban. Si korban kemudian bilang 'daripada kau tendang kau bunuh saja aku'," kata Calvijn.

Masih tak terima dengan tendangan Raja, Ida kemudian masuk ke kamar kosnya. Perempuan itu ternyata mengambil minyak tanah dan menyiramkan ke sekujur tubuhnya.

Dalam keadaan basah dengan minyak tanah, Ida keluar kamar kos dan mengancam kekasihnya. Raja yang diduga masih emosi melemparkan rokok yang diisapnya ke tubuh Ida. Perempuan itu terbakar, sedangkan pacarnya melarikan diri.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu pun langsung memadamkan api. Ida kemudian dilarikan ke RS Pirngadi Medan. "Tersangka masih dalam pengejaran," jelas Calvijn. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita