Sabtu, 23 Maret 2013

Adi Bing Slamet berang Eyang Subur sumpahi ibunda

Eyang Subur disebut akan memaafkan aktor Adi Bing Slamet bila pria tersebut meminta maaf. Namun Adi menolak tawaran tersebut lantaran berang atas sumpah serapah yang pernah dilontarkan mantan guru spiritualnya kepada sang ibunda.
"Gak bisa, dia nyumpahin Mama saya stroke karena Mama saya gak sejalan sama dia. Dia kalau marah, suka ngomong kasar," tegas Adi di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (23/3).
Adi Bing Slamet berang dengan sumpah serapah Eyang Subur kepada keluarganya.Lebih lanjut Adi menceritakan bagaimana sumpah serapah itu bisa terlontar dari mulut sang mantan guru spiritual. Saat itu, para pengikut Eyang Subur tengah berkumpul dan menceritakan kehidupannya satu persatu.
"Waktu si Subur lagi ngewejang. Pas saya di toilet, cuma ada istri dan Mama saya di situ. Nah banyak tuh pengikut-pengikut dia. Jadi keluarga lagi pada ceritain kehidupannya masing-masing. Nah kalau yang gak sejalan sama dia, dia bilang akan mati atau nggak lumpuh. Tangannya keplek-keplek gini," jelas Adi seraya menirukan kondisi yang akan dialami atas sumpah itu. (kpl/aha/abs/sjw) (Sumber)

2 komentar:

  • s says:
    27 Maret 2013 pukul 18.18

    nice info nya...

  • Unknown says:
    27 Maret 2013 pukul 19.23

    IZA GAN SALAM BLOGGER

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita