Rabu, 20 Maret 2013

Ngeri, wanita ini kecanduan minum darah!


Ngeri, wanita ini kecanduan minum darah!

Semua orang pasti berpendapat bahwa vampir pengisap darah hanya bualan. Namun acara My Strange Addiction di TLC mengungkap bahwa vampir ada di dunia nyata. Meski tak mengisap darah menggunakan taring pada mangsanya, namun Michelle, 29 tahun, memiliki kecanduan minum darah.
Wanita yang berprofesi sebagai artis tato ini mengaku sudah sejak lama kecanduan minum darah babi. Bahkan mood Michelle bisa sangat buruk jika dia tak mendapatkan darah yang diinginkannya.
"Aku suka minum darah ketika membaca buku, bersantai, ketika melihat televisi, atau ketika melukis. Aku mengalami saat buruk jika kehabisan darah untuk diminum," ungkap Michelle, seperti dilansir oleh Daily Mail (15/03).
Michelle bahkan menjelaskan bahwa meminum darah babi setiap pagi adalah ritual wajib baginya. Ketika meminum darah, Michelle merasa sangat bertenaga. Terkadang dia dia tak hanya meminumnya, tetapi juga mencampurnya dengan cemilan dan memasaknya.
Menurut Michelle, semua darah tidak memiliki rasa yang sama. Dia lebih menyukai darah babi daripada darah sapi. Meski kegemarannya ini membuat semua orang jijik dan bergidik ngeri, namun Michelle menganggap hal ini sama dengan minum wine.
Sejauh ini Michelle telah meminum sekitar 1.000 galon darah sejak pertama kali dia memiliki kecanduan ini 10 tahun yang lalu. Hingga saat ini belum diketahui apakah Michelle mengidap sindrom tertentu yang membuatnya jadi kecanduan dengan darah babi. (Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita