Kamis, 21 Maret 2013

Hindari Fitnah, Wanda Hamidah Tinggal Bersama Orangtua


Jakarta - Wanda Hamidah menyandang status janda sejak akhir tahun lalu setelah gugatan cerainya terhadap, Cyril Raoul Hakim dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ingin jauh dari fitnah, Wanda pun kini tinggal bersama orangtuanya.

"Saya harus menjaga diri baik-baik. Sekarang orangtua tinggal sama saya. Mudah-mudahan saya dijauhkan dari segala fitnah," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Wanda juga berharap secepatnya bisa punya pendamping lagi. "Mudah-mudahan kalau Allah kasih secepatnya, ada pasangan yang sesuai dengan saya," harapnya.

Meski begitu, ia mengaku tak ingin terkesan terburu-buru. Terlebih setelah dirinya pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Jadi bukan harus ada karena dikejar target. Kalau pun ada calon lagi, ini kan pernikahan kedua yang inginnya lebih baik dari pernikahan pertama. Jadi saya harus mengambil pelajaran dari pernikahan sebelumnya," tuturnya.

Selain keluarga, Wanda mengaku anak-anaknya juga tak menuntut dirinya untuk segera punya pasangan. "Selama ini belum ada. Tapi tentunya nantinya mereka harus mencintai calon tersebut, dan calon tersebut harus mencintai anak-anak saya. Itu syarat mutlak yang tidak bisa diganggu gugat lagi," ujar ibu dari Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim itu. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita