Selasa, 19 Maret 2013

APA ? BENARKAN HENGKY KURNIAWAN "GITUAN" DENGAN NIKITA MIRZANI?


Nikita Mirzani Hengky Kurniawan Pacaran ???. Aktor Hengky Kurniawan kini dikabarkan dengan tengah dekat dengan seorang wanita. Ya, Pasca bercerai dari Christy Jusung, Hengky Kurniawan tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mendapatkan seorang wanita. Dan sang wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa itu ternyata berasal dari dunia Artis. Ya, Hengky dikanarkan tengah dekat dengan artis sensasional, Nikita Mirzani.

Rumor mengenai kedekatan kedua artis ini berawal dari kemesraan yang ditunjukkan oleh Nikita Mirzani di jejaring sosial, Twitter. Bahkan Nikita Mirzani tak malu-malu untuk memanggi hengky dengan sebutan sayang. "Me Love U pi :* @Hengkychova" demikian tulis artis sensasional ini di akun twitternya.



[imagetag]

Tak hanya mengumbar kemesraan dengan kata-kata, Nikita juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya tengah berduaan dengan aktor yang juga pernah menjalin hubungan dengan Kiki Amalia tersebut. 



[imagetag]

Ketika dimintai konfirmasi baik Nikita maupun Hengky sama-sama masih menyembunyikan status mereka dan mengatakan bahwa diantara mereka hanya mengandung hubungan sebatas sahabat saja dan apa yang diucapkan Nikita di twitter hanyalah sebuah candaan belaka dan bukan suatu perkataan yang serius. Meski demikian, baik Nikita maupun Hengky tak menampik jika suatu saat akan terjalin hubungan spesial diantara keduanya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita