Sabtu, 23 Maret 2013

Unik, ada Desa Popeye di dunia nyata!

Unik, ada Desa Popeye di dunia nyata!
Terselip di sebuah negara kecil di Eropa, Anda mungkin akan terpukau dengan Desa Sweethaven yang lebih dikenal dengan sebutan Desa Popeye ini. Sebagaimana dilansir Odditycentral (), desa ini bisa menjadi tempat liburan keluarga yang ideal dan menjadi salah satu atraksi wisata utama di Malta. Tempat ini dibangun menjadi sebuah taman hiburan yang menyenangkan dengan tema karakter kartun anak populer Popeye Sang Pelaut.


Menariknya, desa ini dulunya memang digunakan oleh Paramount Pictures dan Walt Disney Productions pada tahun 1980 untuk membuat film Popeye - yang diadaptasi dari komik karangan E. C. Segar.



Di Sweethaven, wisatawan dapat melihat semua karakter utama dalam kartun Popeye, termasuk Olive Oyl, Bluto, Swee'Pea dan Wimpy. Anda juga dapat menikmati perjalanan seru mengunjungi rumah bermain, pertunjukan boneka, museum, dan bioskop yang menampilkan set film Popeye.


Terdapat pula sebuah lapangan golf mini dan tempat mencicipi wine gratis untuk para orang dewasa. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba trampolin air, kolam bermain dan naik perahu selama musim panas, dan Parade Natal bersama diadakan setiap bulan Desember. Seru sekali ya!



Yuk lihat keunikan desa ini di video berikut!

0 komentar:

Posting Komentar

Update Terbaru

Blogger Widget Get This Widget -

Semua Ada di Sekitar Kita